Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polres Banjar Gelar Gaktibplin

Posted by Unknown at Senin, 22 Agustus 2016


MARTAPURA, KALSEL. - Menyambut HUT Ke-68 Polwan, Waka Polres Banjar Kompol Ajie Lukman Hidayat, SH., S.Ik memimpin Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) keseluruh personil Polwan, Senin (22/8/2016) pukul 08.30 di halaman Mapolres Banjar.


Waka Polres Kompol Ajie Lukman Hidayat, SH., S.Ik bersama Seksi Propam Polres Banjar melakukan pemeriksaan kelengkapan perorangan anggota Polwan seperti SIM, STNK, KTA, MPWP, serta sikap anggota baik berpakain maupun penampilan pribadi anggota seperti potong rambut dan kuku dilanjutkan dengan tes urine.

Hal tersebut dilaksanakan untuk menindak lanjuti Surat Telegram (ST) Kapolri Nomor 1917/VIII/2006 tentang Etika Perilaku Polwan Dalam Menggunakan Seragam Dinas Serta Sikap Kepribadian Personil Polwan.

Waka Polres Banjar mengatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah merupakan bentuk fungsi pembinaan sesuai arahan Kapolri serta untuk meminimalisir penyimpangan-penyimpangan yang dilakukan personil Polwan sehingga kedepan personil Polwan khususnya dan personil Polri umumnya semakin dicintai masyarakat.

"Sampai sekarang ini belum ada personil Polwan Polres Banjar terlibat masalah sehingga kedepannya lebih ditingkatkan disiplin dengan tepat mengacu aturan Kapolri karena Kapolri sekarang ini memberikan peluang yang cukup baik kepada Polwn untuk berkarir dengan diberikan kepercayaan memangku jabatan," Ujar Kompol Ajie mengakhiri.










0 komentar:

Posting Komentar