Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pelatihan Fungsi Intelkam Polres Banjar

Posted by Unknown at Selasa, 23 Agustus 2016

MARTAPURA, KALSEL. - Kepolisian Resort Banjar menggelar pelatihan tentang fungsi Intelkam yang dibuka secara resmi oleh Kapolres Banjar AKBP Kukuh PRabowo, S.I.K., M.H. didampingi oleh Waka Polres Banjar Kompol Ajie Lukman Hidayat, SH., S.Ik dan Kasat Intelkam Polres Banjar AKP Asep Danu Hudaya, SE yang diikuti oleh seluruh personil Intelkam Polres Banjar, dan seluruh Kanit Intelkam Polsek jajaran Polres Banjar serta perwakilan tiap bagian dan fungsi Polres Banjar, Selasa (23/8/2016).

Kapolres Banjar dalam arahannya pada saat acara pembukaan yang intinya mengharapkan kepada seluruh anggota untuk serius dan konsisten hingga selesai pelaksanaan kegiatan ini, sehingga mendapat bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan yang memadai dan nantinya dapat dijadikan petunjuk serta pedoman dalam pelaksanaan tugas fungsi intelkam di lapangan dan apabila ada hal-hal yang belum dimengerti saat berlangsungnya pembelajaran agar ditanyakan kepada pembawa materi sehingga hasil dari pada pelatihan ini nampak dalam pelaksanaan tugas nantinya.

Latihan fungsi Intelkam diisi dengan paparan oleh Para Kanit Intelkam Polres Banjar , dilanjutkan oleh para Kanit Intelkam Polsek, dan pemberian materi terakhir oleh Kasat Intelkam Polres Banjar AKP Asep Danu Hudaya, SE. Kegiatan berjalan tertib dan lancar, situasi aman terkendali.



0 komentar:

Posting Komentar