Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pencuri Hp Berhasil Diamankn Oleh Polisi

Posted by Unknown at Selasa, 09 Agustus 2016

MARTAPURA, KALSEL- Polsek Gambut berhasil mengamankan seorang laki-laki dengan tindak pidana pencurian. Pelaku yang bernama M. Fikri (22 thn) warga Jl. Karang Rejo Kota Banjarbaru. Kejadian pencurian itu sendiri terjadi pada hari Selasa (9/8/2016) pukul 08.15 wita di Masjid Mujahidin Gambut di Jl. A. Yani Km 14,200 Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar. 

Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Gambut AKP Sakun, SH, MA membenarkan telah terjadi tindak pidana pencurian yang dilakukan oleh pelaku tersebut. Dari penangkapan pelaku didapat barang bukti berupa 1 (satu) buah Hp merk Nexian warna hitam.

Lebih lanjut Kapolsek menerangkan pelaku mengambil tas yang dimiliki oleh korban Gusti Yahdiansyah (55 thn) yang diletakkannya didalam Mesjid sewaktu korban ingin buang air kecil ke toilet, setelah kembali dengan maksud ingin mengambil tas ternyata tas miliknya dalam keadaan acak-acakan dan setelah dicek hp yang disimpan didalam tas telah hilang, korban berusaha mencari kearah pasar ayam gambut dan korban melihat pelaku membawa Hpnya. Selanjutnya korban langsung menghubungi anggota Polsek Gambut dan melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 500.00,- (lima ratus ribu rupaih), selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Gambut guna proses hukum lebih lanjut sebagaimana dimaksud dalam pasal 362 KUHP.


0 komentar:

Posting Komentar