Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pertandingan Sepakbola Antara Tim Martapura FC vs Pusamania Borneo FC

Posted by Unknown at Jumat, 08 Agustus 2014

Martapura, 08/08/2014 - Stadion Demang Lehman Martapura kembali beraktifitas sejak bulan Ramadhan istirahat dalam rangka umat muslim melaksanakan ibadah puasa, hari ini Jumat (8/8) sekitar pukul 16.00 Wita dilaksanakan pertandingan antara persatuan sepakbola Martapura FC melawan Pusamania Borneo FC.
Pada pukul 14.00 Wita aparat keamanan gabungan yakni dari personil Polres Banjar, Kodim 1006 Martapura, PM Banjarbaru, Satpol PP Kabupaten Banjar dan Satgas melaksanakan apel persiapan dalam rangka pengamanan pertandingan sepakbola antara persatuan sepakbola Martapura FC vs Pusamania Borneo FC.
Pertandingan sepakbola berlangsung begitu seru, masing-masing suporter dengan alat-alat musik drum disertai nyanyian dan yel-yel menyemangati masing-masing tim sepakbola kesayangannya. Tepat pada menit ke 34 pemain andalan tim sepakbola dari Pusamania Borneo FC yakni dengan nomor punggung 9 atas nama Pavel Solomen mencetak gool yang pertama di gawang Martapura FC, spontanitas soraksorai dari penonton dan suporter menambah suasana semakin panas, petugas keamananpun selalu siaga pada titik-titik pos tempat tugasnya.  Perpanjangan waktu selama 2 menit yang diberikan oleh Asisten Wasit hingga babak pertama berakhir tidak membuat perubahan skor yakni tetap 1-0 untuk tim Pusamania Borneo FC.
Pertandingan sepakbola antara Martapura FC vs Pusamania Borneo FC dilanjutkan kembali yakni masuk pada babak kedua. Kali ini tim Pusamania Borneo melakukan pelanggaran handball didalam kotak pinalti hingga akhirnya sebuah tendangan pinalti dilakukan oleh Brima Pevito dari tim sepakbola Martapura FC namun tidak berhasil, sehingga tidak membuat perubahan pada skor.
Setelah melakukan perjuangan yang begitu berat akhirnya pada menit ke 85 tim sepakbola Martapura FC dapat membalas dengan sekali gool ke gawang Pusamania Borneo yang dilakukan oleh Hendri Nyopi sehingga skor menjadi 1-1. Dan pada menit ke 90 pelanggaran handball didalam kotak pinalti dilakukan oleh tim Pusamania Borneo hingga tim Martapura FC mendapat kesempatan untuk melakukan tendangan pinalti yang dilakukan oleh nomor punggung 9 yakni atas nama Muhammad Renggur dan kembali gool, sehingga skor berubah menjadi 2-1 untuk tim Martapura FC.
Waktu pertandinganpun berakhir dimenangkan oleh tim sepakbola Martapura FC dengan skor 2-1 atas tim Pusamania Borneo FC. "Selama pertandingan berlangsung berjalan dengan tertib, lancar dan aman serta situasi kondusif." Demikian penjelasan Kabagops Polres Banjar Kompol Daulat Sipayung, S.Sos.,M.AP. saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Banjar. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar