Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pelatihan FT. Lantas TA. 2014 Polres Banjar

Posted by Unknown at Jumat, 29 Agustus 2014

Martapura, 29/08/2014 - Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan, Satuan Lalu Lintas Polres Banjar pada hari Jumat (29/8) jam14.30 Wita melaksanakan kegiatan pelatihan FT. Lantas bertempat di Aula Tri Brata Polres Banjar dengan materi teknik TPTKP Laka Lantas, Regident Mengemudi dan Regident Ranmor. Kegiatan pelatihan tersebut dibuka oleh Kasat Lantas Polres Banjar AKP Donny Eko Listianto, SH., S.ik dengan didampingi oleh Kaur Bin Ops Lantas Polres Banjar Ipda Saftori. Adapun jumlah  peserta latihan sebanyak 50 orang terdiri dari anggota Sat Lantas Polres Banjar dan para Kanit Patroli Polsek jajaran Polres Banjar.
Kegiatan pelatihan FT. Kepolisian penting untuk dilaksanakan, selain untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan personil sesuai bidang tugasnya guna menyamakan persepsi  dalam pelaksanaan tugas di lapangan. Selain itu juga Polres Banjar memiliki wilayah hukum yang cukup luas dan jalur lalu lintas provinsi yang panjang yakni sepanjang 75 Km terhitung dari Km 7 Wilkum Polsek Kertak Hanyar yang berbatasan dengan kota Banjarmasin sampai dengan Km 82 Wilkum Polsek Simpang Empat yang berbatasan dengan Kabupaten Tapin dan jalur lalu lintas tersebut juga merupakan jembatan yang menghubungkan antar Kabupaten antar Provinsi ditambah lagi jumlah penduduk yang cukup padat, hal inilah salah satu faktor yang menyebabkan rawan Laka Lantas.
"Salah satu langkah untuk mengatasinya yakni meningkatkan SDM personil dengan melaksanakan kegiatan pelatihan FT. Lantas, sehingga personil Sat Lantas dan para Kanit Patroli Polsek jajaran Polres Banjar lebih siap utamanya dalam penanganan Laka Lantas." Demikian jelas Kasat Lantas Polres Banjar AKP Donny Eko Listianto, SH.,S.ik yang baru dua minggu menjabat di Polres Banjar tersebut kepada Humas Polres Banjar. (Humresbjr/aji)

Label:

1 komentar:

Unknown mengatakan...

gimana saya bisa dapat data jumlah lakalantas di wilkum polres banjar dari tahun ke tahun ??
mkc

Posting Komentar