Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pertandingan Kompetisi Indonesia Super League (ISL) Antara Barito Putera Vs Semen Padang

Posted by Unknown at Sabtu, 30 Agustus 2014

Martapura, 30/08/2014 - Kembali Polres Banjar menggelar pasukan pengamanan pada hari Sabtu (30/8) di Stadion Demang Lehman Martapura dalam rangka pertandingan kompetisi sepakbola Indonesia Super League (ISL) antara Barito Putera Vs Semen Padang.
Kegiatan pengamanan diawali dengan melaksanakan apel bersama pada pukul 14.00 Wita guna pengecekan kekuatan, adapun peserta apel yang akan melaksanakan pengamanan pertandingan tersebut sebanyak 325 personil yakni sebagai berikut jumlah personil Polres Banjar sebanyak 200 orang, Pol PP Martapura 20 orang, Kodim 1006 Martapura 30 orang, Batalyon 623 BWU 15 orang, Sub Denpom Banjarbaru 10 orang, Brimobda Kalsel 30 orang, Dit Intelkam Polda Kalsel 10 orang dan Intel Korem 101/Antasari Banjarmasin 10 orang. Panitia penyelenggara tidak mau mengambil resiko, mengingat pertandingan bergengsi kali ini yang akan mempertemukan Tim Barito Putera Vs Semen Padang merupakan dua tim yang sama-sama kuat dan banyak pendukungnya, bahkan menurut informasi yang berkisar ditengah-tengah penonton diluar Stadion bahwa para suporter yang datang dari masing-masing tim ada yang dari luar daerah, hal inilah sebagai alasan dari Panitia untuk mengantisipasi situasi yang buruk dengan melibatkan petugas keamanan dari berbagai Kesatuan.
Jam menunjukkan pukul 15.00 Wita pintu-pintu masuk mulai dibuka oleh petugas dan nampak para penonton mulai memasuki Stadion langsung menuju Tribun untuk menempati tempat duduk masing-masing sesuai kelas/tiket yang dibelinya, guna keamanan dan ketertiban petugas keamananpun melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang bawaan dari para penonton.
Tepat pukul 16.30 Wita para pemain memasuki lapangan menunjukkan pertandingan pada babak pertama antara Barito Putera dengan kostum warna kuning Vs Semen Padang dengan kostum warna merah segera dimulai. Pertandingan pada babak pertama begitu seru dan penuh semangat, masing-masing pemain bermain dengan cantik dan tidak terasa waktu bergulir terasa cepat hingga panitia memberi tambahan waktu 2 menit, namun skor tidak juga ada perubahan yakni tetap 0-0.
Setelah istirahat beberapa menit pertandingan antara Barito Putera Vs Semen Padang dilanjutkan kembali memasuki babak kedua dengan skor 0-0. Hingga perpanjangan waktu 3 menit pada babak kedua permainan penuh dengan perjuangan dari para pemain namun tidak menunjukan perubahan skor dari masing-masing tim, sampai akhirnya wasit meniup peluit panjang menunjukkan waktu habis dan pertandingan berakhir skorpun dari keduanya tetap 0-0.
Demikian pertandingan kompetisi Indonesia Super League (ISL) antara Barito Putera Vs Semen Padang di Stadion Demang Lehman Martapura Kalsel berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar