Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pertandingan Indonesia Super League (ISL) Antara Barito Putera Vs Arema Cronus

Posted by Unknown at Sabtu, 09 Agustus 2014

Martapura, 09/08/2014 - Stadion Demang Lehman Martapura baru saja selesai diguyur hujan, saat ini cuaca mulai cerah sekalipun masih rintik-rintik kecil namun tidak mengurangi semangat para suporter dan para penonton yang sudah mulai berdatangan untuk menyaksikan permainan tim kesayangannya yang sudah beberapa bulan istirahat, yakni pertandingan ISL antara Barito Putera Vs Arema Cronus.
Tepat pukul 16.30 Wita pertandingan dimulai Tim Barito Putera menggunakan kostum warna kuning dan Tim Arema Cronus menggunakan kostum warna biru.
Pada menit ke 24 Beto dengan nomor punggung 9 dari Tim Arema Cronus mencetak gool yang pertama di gawang Barito Putera. Pertandingan semakin seru dengan adanya teriakan-teriakan dari penonton dan para suporter yang terus menerus menyanyikan lagu dengan diiringi drum. Dan tidak terduga kembali pada menit ke 31 gool oleh Terry Gatusi pemain Arema Cronus ke gawang Barito Putera sehingga skor menjadi 2-0 untuk Arema Cronus. Pertandingan tambah panas kembali pada menit ke 38 Gonzales dengan nomor punggung 10  menembak gool ke gawang Barito Putera sehingga skor bertambah menjadi 3-0 untuk Arema Cronus dan pada menit ke 40 Colomel dengan nomor punggung 10 dari Tim Barito Putera membalas untuk gool yang pertama ke gawang Arema Cronus, sehingga skor berubah menjadi 1-3. Akhirnya tiupan peluit panjang dari wasit terdengar pertanda bahwa babak pertama usai dengan skor sementara Barito Putera mendapat 1 angka dan Arema Cronus mendapat 3 angka jadi skor sementara 3-1 untuk Arema Cronus.
Babak kedua pertandingan ISL antara Barito Putera Vs Arema Cronus di Stadion Demang Lehman Martapura dilanjutkan kembali. Pada pertandingan ISL kali ini Polres Banjar selaku koordinator keamanan menyiapkan petugas pengamanan sebanyak 335 personil yang terdiri dari anggota Polres Banjar, anggota Intelkam Polda Kalsel, anggota Brimobda Kalsel, anggota Korem Banjarmasin, anggota Batalyon 623 Sei Ulin, anggota Kodim 1006 Martapura, anggota PM Banjarbaru dan anggota Satpol PP Kabupaten Banjar. Pengamanan yang cukup ketat, hal ini dilakukan guna keamanan dan kelancaran pertandingan mengingat kerawanan dari suporter dari masing-masing Tim cukup tinggi.
Pada menit ke 84 pada babak kedua 1 angka bertambah untuk Arema Cronus gool yang dilakukan oleh Syamsul Arif dengan nomor punggung 11, sehingga skor menjadi 4-1 untuk Tim Arema Cronus.
"Pertandingan ISL antara Tim Barito Putera Vs Arema Cronus berakhir pada menit 90 dan pertandingan dimenangkan oleh Tim Arema Cronus dengan skor akhir 4-1 untuk Arema Cronus. Hingga berakhirnya pertandingan situasi berjalan dengan aman, tertib dan lancar." (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar