Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Apel Konsolidasi Pasca Pengamanan Sidang PHPU Pilpres Dan Wapres Tahun 2014 Polres Banjar

Posted by Unknown at Senin, 25 Agustus 2014

Martapura, 26/08/2014 - Polres Banjar pada hari Selasa pagi (26/8) jam 08.00 Wita melaksanakan Apel Konsolidasi Pasca Pengamanan Sidang PHPU Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 bertempat di halaman depan Polres Banjar. Bertindak selaku Irup Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S.ik., sebagai Danup Ipda Siswadi dan sebagai Paup Kasat Sabhara Polres Banjar AKP Tukiman, SH serta pasukan terdiri dari Satgas Deteksi, Satgas Cegah, Satgas Tindak, Satgas Gakkum dan Satgas Banops.
Dalam amanat Kapolri Jenderal Pol. Drs. Sutarman yang dibacakan oleh Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S.ik selaku Irup pada Apel Konsolidasi tersebut menyampaikan, bahwa Apel konsolidasi yang diselenggarakan secara serentak diseluruh wilayah pada hari ini, merupakan salah satu tahapan penting dalam sistem manajerial, untuk mengevaluasi kegiatan pengamanan sidang gugatan Perselisihan Hasil Pemilu Presiden 2014, sekaligus memeriksa kesiapan pengamanan pada tahapan Pilpres berikutnya yaitu pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2014.
Kegiatan konsolidasi ini secara riil dilaksanakan dengan melakukan analisa terhadap kesesuaian antara perencanaan dan pelaksanaan dalam pengamanan, termasuk mengecek kelengkapan personil, peralatan dan sarana prasarana pendukung yang telah digunakan pada pengamanan tersebut. Dengan demikian dapat diketahui segala keberhasilan maupun kendala dalam pelaksanaan tugas, sebagai bahan masukan dan pembelajaran bagi pelaksanaan tugas kedepan secara lebih optimal. Sebelum mengakhiri amanat, melalui Apel konsolidasi ini, pimpinan Polri mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Polri atas komitmen yang tinggi, kesungguhan serta kerja keras yang telah ditampilkan. Dan pimpinan Polri juga mengucapkan terimakasih serta penghargaan kepada Panglima TNI beserta seluruh jajaran, yang telah memberikan dukungan, baik personil, peralatan maupun sarana prasarana lainnya. Pimpinan Polri juga yakin dan optimis, bahwa melalui kekuatan kerjasama dan soliditas yang telah dibangun selama ini, TNI dan Polri akan terus dipercaya masyarakat dalam menjaga keberlangsungan demokrasi, demi terwujudnya pembangunan nasional yang berkeadilan. Demikian pula pimpinan Polri juga tidak lupa mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh mitra Kamtibmas dan warga masyarakat, yang telah turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban.
Dengan berakhirnya pembacaan amanat Kapolri oleh Kapolres Banjar, maka berakhir pula pelaksanaan Apel Konsolidasi di Polres Banjar dan kegiatan berjalan lancar. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar