Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Curanmor Kembali Terjadi Di Kertak Hanyar

Posted by Unknown at Sabtu, 02 Agustus 2014

Martapura, 02/08/2014 - Telah terjadi pencurian kendaraan bermotor (Curanmor), tempat kejadian perkara di  jalan Pemurus Gang Amanah Rt. 7 Kelurahan Kertak Hanyar I, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.
Kejadian itu terjadi pada hari Sabtu (2/8) sekitar jam 19.00 Wita saat pelapor keluar dari dalam rumah sepeda motor miliknya sudah tidak berada di tempatnya, saat itu sepeda motor diparkir di depan rumah dalam keadaan dikunci stang sebelum ditinggal masuk kerumah untuk melaksanakan Shalat Maghrib dan setelah selesai melaksanakan Shalat Maghrib ketika  pelapor hendak menggunakan motornya, kendaraan tersebut sudah tidak ada lagi ditempatnya. Adapun sepeda motor tersebut merk Yamaha Jupiter Z Tahun 2009 warna hijau hitam, nomor rangka : MH330C0029J675209, nomor mesin : 30C675277, nomor Polisi DA 3987 VG atas nama pemilik NAJAMUDDIN, H.
Tak lama setelah sadar bahwa kendaraan miliknya betul-betul hilang, Sdr. Mursidi langsung bergegas menuju Polsek Kertak Hanyar untuk melaporkan kejadian tersebut. Akibat kejadian itu pelapor yakni Sdr. Mursidi mengalami kerugian sekitar Rp. 8 juta. Setelah menerima laporan tersebut Kapolsek Kertak Hanyar Iptu Sakun Arisandi, SH langsung memerintahkan anak buahnya untuk menyebar ke jalur melakukan penyelidikan atas terjadinya Curanmor tersebut. Pak Kapolsek juga langsung minta bantuan anggota lalu lintas yang melaksanakan tugas di pos Km 6 Banjarmasin dan pos Km 14 Gambut serta jajaran Polsek terdekat yakni Gambut dan Sungai Tabuk untuk memantau situasi di jalur dan melakukan penangkapan apabila pelaku Curanmor beserta Barbuk melintas di wilayah hukumnya sesuai ciri-ciri yang disebutkan oleh pelapor.
Kejadian tersebut disaksikan oleh Hj. Diniyah (48) dan Mursidah (16) yang bertempat tinggal tidak jauh dari TKP, atas keterangan saksi pihak Kepolisian hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku. (Humresbjr/aji)
ilustrasi

Label:

0 komentar:

Posting Komentar