Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pengamanan Indonesia Super League (ISL) Barito Putera Vs Gresik United

Posted by Unknown at Sabtu, 16 Agustus 2014

Martapura, 16/08/2014 - Pertandingan ISL antara Tim Barito Putera Vs Gresik United di Stadion Demang Lehman Martapura pada hari Sabtu (16/8) nampak tidak semeriah pada pertandingan sebelumnya. Pada pertandingan kali ini penonton tidak begitu padat, sehingga Stadion Demang Lehman nampak lengang. Hal ini dimungkinkan karena adanya perubahan jadwal tanding yang begitu mendadak, yang seyogjanya sesuai jadwal ijin bertanding hari Jumat (15/8) pukul 16.00 Wita diundur menjadi hari ini Sabtu (16/8) pukul 14.00 Wita, sehingga masyarakat/penggemar sepakbola tidak begitu banyak tahu.
Namun demikian petugas keamanan yang telah dipersiapkan oleh Polres Banjar tetap melaksanakan kewajibannya yakni bertugas pada tempat-tempat yang telah diplotting yakni di loket, pintu-pintu masuk dan keluar penonton, di tribun penonton, pintu ruang pemain dan wasit, tempat Vip serta sudut-sudut sekitar lapangan.
Permainan nampak imbang, hingga babak pertama pertandingan usai skor masih sama 0-0 dan situasi masih tetap kondusif.
Pertandingan babak kedua antara Barito Putera Vs Gresik United kembali dimulai. Masing-masing Tim nampak merubah strategi permainan dan sampai dengan menit terakhir pada babak kedua tidak menunjukkan perubahan pada skor, hingga akhirnya wasit meniup peluit panjang tanda bahwa pertandingan telah usai dengan kedudukan skor tetap sama yakni 0-0. "Selama pertandingan berlangsung berjalan lancar, tertib, aman dan situasi kondusif" demikian jelas Paur Subbag Humas Aiptu H. Suwarji, SE.,MM. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar