Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pertandingan Sepakbola Antara Martapura FC Vs Deltras Sidoarjo

Posted by Unknown at Sabtu, 23 Agustus 2014

Martapura, 23/08/2014 - Langit diatas Stadion Demang Lehman Martapura nampak cerah, awanpun berarak turut menyaksikan pertandingan sepakbola antara Martapura FC Vs Deltras Sidoarjo. Sabtu sore (23/8) sekitar pukul 16.30 Wita pertandingan antara kedua Club tersebut dimulai, Martapura FC menggunakan kostum warna merah dan Deltras Sidoarjo menggunakan kostum warna hijau.
Pada pertandingan babak pertama masing-masing Club menunjukkan permainan dengan sportifitas yang tinggi dan penuh semangat. Namun sangat disayangkan pada menit ke-16 pelanggaran dilakukan oleh pemain Deltras Sidoarjo didalam kotak pinalti Martapura FC, sehingga Martapura FC mendapat kesempatan untuk melakukan tendangan pinalti yang dilakukan oleh nomor punggung 28 atas nama Johan dan gool untuk yang pertama, skor 1-0 untuk Martapura FC.
Dan gool kedua pada menit ke 28 yang dilakukan Bogel nomor punggung 7 dari Martapura FC sehingga skor bertambah menjadi 2-0. Hingga waktu berakhir pada babak pertama skor tidak ada perubahan yakni tetap 2-0 untuk Martapura FC.
Babak kedua pertandingan antara Martapura FC Vs Deltras Sidoarjo dilanjutkan kembali dan para pemain sudah memasuki lapangan dengan posisi berpindah tempat. Kembali Bogel dengan nomor punggung 7 dari Martapura FC pada menit ke 52 membuat gool di gawang Deltras Sidoarjo sehingga skor bertambah menjadi 3-0. Tambah 1 poin lagi dari Martapura FC, gool dilakukan oleh Johan dengan nomor punggung 28 sehingga skor menjadi 4-0 untuk Martapura FC.
Gool demi gool telah dilakukan oleh pemain dari Martapura FC, namun situasi di Stadion Demang Lehman masih tetap kondusif. Nampak para penonton dan suporter menyaksikan pertandingan dengan tertib. Dan akhirnya Deltras Sidoarjo pada menit ke 67 dapat memasukkan bola ke gawang Martapura FC sehingga skor berubah menjadi 1-4.
Babak kedua mendapat tambahan waktu 2 menit namun tidak dapat merubah skor, hingga peluit panjang dari wasit berbunyi tanda berakhirnya pertandingan kedudukan skor tetap 4-1 untuk Martapura FC. "Selama pertandingan berlangsung situasi cukup tertib dan pertandingan berjalan lancar." Demikian penjelasan Kabagops Polres Banjar Kompol Daulat Sipayung, S.Sos., M.AP melalui Kasubbag Humas Polres Banjar AKP Sudarno, SH. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar