Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Syukuran HUT Bhayangkara Ke-68 Tahun 2014 Di Polres Banjar

Posted by Unknown at Selasa, 01 Juli 2014

Martapura, 1/7/2014 - "Sinergi Polisional Proaktif Guna Mewujudkan Kamdagri Mantap Dalam Rangka Suksesnya Pengamanan Pemilu 2014 Dan Keberlanjutan Pembangunan Nasional" merupakan tema dalam rangka Syukuran HUT Bhayangkara ke-68 Tahun 2014 di Polres Banjar.
Kegiatan syukuran dilaksanakan di Aula Tri Brata Polres Banjar, dihadiri oleh Bupati Banjar Sultan H. Khairul Saleh dengan Unsur Muspida lainnya, para Kepala Dinas Instansi terkait Kabupaten Banjar dan undangan anak-anak yatim piatu putra/putri dari yayasan yang ada di Martapura serta Guru KH. Burhanudin selaku imam dan penyampai Tausyiah.
Adapun susunan acara kegiatan tersebut yakni pembukaan, pembacaan ayat suci Al Quran oleh Aiptu Thaib Haryono anggota Polsek Matraman, sambutan Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S.IK dilanjutkan Tausyiah dan pembacaan doa oleh KH. Burhanuddin, buka puasa bersama dilanjutkan Shalat Maghrib berjamaah dan ramah tamah. Selesai ramah tamah acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih oleh Kapolres Banjar kepada Purnawirawan Polri dan pemberian tali asih oleh Ketua Cabang Bhayangkari Banjar kepada anak-anak yatim piatu putra dan putri, kemudian acara dilanjutkan lagi dengan potong tumpeng sebagai tradisi Polres Banjar sebagai tanda rasa syukur kepada Allah SWT dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-68 Tahun 2014 yang dilakukan oleh perwakilan personel yang naik pangkat yakni Aipda Warsono anggota Urkes Polres Banjar dan Bripka Arliyani anggota Sumda Polres Banjar. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar