Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Supervisi Reformasi Birokrasi Polri Biro Rena Polda Kalsel di Polres Banjar

Posted by Unknown at Senin, 19 Mei 2014









Martapura, 19/5/2014 - Pada hari Senin sekitar jam 11.00 Wita Polres Banjar mendapat kunjungan Tim Supervisi RBP dari Biro Rena Polda Kalsel yang dipimpin oleh AKBP Rasto, SH beserta Kompol Nakhdi Risfani, SE dan Pengatur Anita Triana Fane serta Aiptu Harso Wibowo. Kedatangan Tim Supervisi RBP disambut oleh Kabagren Polres Banjar Kompol Wiji, S.Pd.





Supervisi RBP dilaksanakan di ruang Kemitraan Polres Banjar diawali dengan sambutan Kabagren Polres Banjar sekaligus membuka kegiatan Supervisi. Sambutan berikutnya oleh AKBP Rasto, SH selaku yang memimpin Tim Supervisi RBP ke Polres Banjar, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan supervisi ini merupakan kegiatan Supervisi Semester I TA.2014 tentang Pencapaian Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Polri Gelombang II Tahun 2011-2014.



Tim RBP Polres Banjar yang terbagi menjadi 9 Tim dalam pelaksanaan Supervisi dibagi menjadi dua kelompok. Masing-masing kelompok dapat melaksanakan kegiatan dengan baik dan lancar, hal ini dapat dicapai karena adanya persiapan yang matang dari masing-masing Tim. Setelah pelaksanaan Supervisi di Polres Banjar kegiatan Supervisi RBP dilanjutkan di Polsek Martapura Kota hingga jam 15.00 Wita.



Tim Supervisi RBP dari Biro Rena Polda Kalsel yang dipimpin oleh AKBP Rasto, SH pada saat mengakhiri kegiataannya mengucapkan terimakasih atas sambutan dan pelaksanaan Supervisi di  Polres Banjar dengan tidak ada kekurangan yang Signifikan, ini menunjukkan bahwa Kinerja Polres Banjar semakin baik dan meningkat dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi Polri. (Humresbjr/aji)

  






Label:

0 komentar:

Posting Komentar