Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Lat Pra Ops "Simpatik Intan-2014"

Posted by Unknown at Senin, 19 Mei 2014




Martapura, 19/5/2014 - Pada hari Senin sekitar jam 10.00 Wita di Aula Tri Brata Polres Banjar dilaksanakan kegiatan Lat Pra Ops Simpatik Intan-2014 yang dibuka oleh Waka Polres Banjar Kompol Efrizal, S.Ik dengan dihadiri oleh para Kabag, Kasatfung, Kapolsek dan pejabat operasi beserta personil yang terlibat langsung dalam pelaksanaan operasi simpatik intan 2014. Dalam sambutannya beliau menyampaikan agar para pejabat dan personil yang dikedepankan dalam operasi simpatik intan 2014 betul-betul melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik mungkin hingga operasi berakhir dan beliau berharap untuk fungsi yang lain mendukung agar pelaksanaan operasi simpatik intan 2014 berjalan lancar dan sukses.
Sambutan kedua disampaikan oleh Kabag Ops Polres Banjar Kompol Daulat Sipayung, S.Sos.,M.AP. Dalam sambutannya beliau menyampaikan tentang manajemen operasi dalam hal ini operasi simpatik intan 2014 yang digelar selama 16 hari. Selain itu juga beliau memaparkan secara teknik pelaksanaan tahapan operasi simpatik untuk bekal personil dalam pelaksanaan tugas dilapangan utamanya fungsi yang dikedepankan yakni Sat Lantas Polres Banjar dan diharapkan operasi simpatik intan 2014 dapat terlaksana dengan sukses dan terwujud Sitkamseltibcar Lantas.
Sambutan ketiga disampaikan oleh Kasat Intelkam AKP Irawan, SH selaku Kasatgas Deteksi dalam operasi simpatik intan 2014. Beliau menyampaikan tentang situasi di Wilkum Polres Banjar secara umum masyarakat masih banyak yang belum patuh hukum, terutama dalam mengikuti aturan berlalu-lintas yang benar. Diharapkan dengan adanya operasi simpatik intan 2014 ini masyarakat Kabupaten Banjar taat dan patuh terhadap aturan berlalu-lintas sesuai UU No.22 Tahun 2008 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.
Berikutnya adalah sambutan Kasat Lantas AKP Joseph Edward Purba, S.Ik selaku Kasatgas Gakkum dalam operasi simpatik intan 2014. Beliau menyampaikan teknik dalam pelaksanaan operasi guna membekali personil yang melaksanakan tugas di lapangan sehingga dapat terlaksana tepat sasaran. Selain itu juga dipaparkan data pelanggaran lalu lintas pada saat operasi simpatik Tahun 2013 untuk bahan perbandingan operasi simpatik 2014, diharapkan pada pelaksanaannya dapat berhasil menekan angka pelanggaran dan Laka Lantas sehingga terwujud Kamseltibcar Lantas.
Kegiatan Lat Pra Ops Simpatik Intan-2014 Polres Banjar ditutup oleh Waka Polres Banjar Kompol Efrizal, S.Ik dan selama kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar. (Humresbjr/aji)

 


Label:

0 komentar:

Posting Komentar