Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kaki Kanan Patah Akibat Laka Lantas

Posted by Unknown at Minggu, 11 Mei 2014

ilustrasi

Martapura, 11/5/2014 - Pada hari Minggu sekitar jam 22.00 Wita telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan A. Yani Km 55 dekat toko Ayu Desa Danau Salak, Kecamatan Astambul antara mobil Mitsubishi colt L300 pick up No. Pol : DA 9089 AB yang dikemudikan Juhansyah bin Munaji (42) dengan sepeda motor Yamaha Jupiter No. Pol : DA 3304 DF yang dikendarai oleh Antoni Rahman (21).
Menurut keterangan saksi di tempat kejadian perkara (TKP) bahwa ketika mobil Mitsubishi DA 9089 AB melintas di jalan A. Yani Km 55 dari arah Martapura menuju Matraman, tiba-tiba dari arah yang berlawanan datang sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter DA 3304 DF melaju dengan menggunakan lajur kanan sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari lagi.
Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter DA 3304 DF atas nama Antoni Rahman (21) mengalami cedera kaki kanan patah tertutup dan dada, tangan kanan, bibir serta leher mengalami luka lecet.
Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit  PTPN XIII Danau Salak untuk mendapatkan pertolongan pertama sebelum akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Ratu Zalecha Martapura yang fasilitasnya lebih lengkap.
Setelah dilakukan penanganan awal oleh Polsek Matraman selanjutnya barang bukti diserahkan kepada Unit Laka Lantas Polres Banjar untuk proses lebih lanjut. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar