Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Akibat Ulahnya Andre Diamankan Pihak Kepolisian

Posted by Unknown at Kamis, 26 Januari 2017

MARTAPURA, KALSEL.- Rabu (25/01/2017) telah diamankan oleh anggota Sat Narkoba Polres Banjar 1 (satu) orang laki- laki tertangkap tangan Memiliki, menyimpan, menguasai atau menyediakan Narkotika Golongan 1 bukan tanaman jenis shabu-shabu. Pelaku yang bernama Andre Ariesandy Alias Andre (24 thn) warga Jl. PTPN 13 Danau Salak Rt. 03 Rw. 01 Desa Bawahan Selan Kecamatan Matraman Kabupaten Banjar. Pelaku berhasil diamankan oleh pihak Kepolisian di Mess Rumah Sakit Danau Salak Desa Bawahan Selan Rt. 05 Rw. 02 Kecamatan Matraman Kabupaten Banjar.

Dari tangan pelaku didapat barang bukti berupa 2 (dua) buah plastik klip yang masih ada sisa shabu- shabunya, 1(satu) buah hp samsung warna hitam, 2 (dua) buah plester kecil warna putih bening, 1 (satu) bundel plastik klip,2 (dua) buah korek api, 1 (satu) buah botol minuman pulpy orange yang berisi air, 1 (satu) buah kepala bong, 1 (satu) buah tas kecil warna hitam, dan 1 (satu) bungkus kantong plastik warna hitam. 

Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo, S.I.K.,M.H melalui Kasat Res Narkoba Polres Banjar AKP Alfiando Papona menjelaskan bahwa tertangkapnya pelaku berdasarkan informasi yang diberikan masyarakat kepada petugas. Pada saat dilakukan penggeledahan di rumah yang di tempatinya di temukan 2 (dua) buah plastik klip yang masih ada sisa shabu- shabunya dan alat alat untuk mengisap shabu- shabu yang di temukan di ruang tamu rumah tersebut. Selanjutnya pelaku beserta barang bukti dibawa ke Polres Banjar untuk proses lebih lanjut.

0 komentar:

Posting Komentar