Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polisi Amanakan Senjata Tajam Dari Rudi

Posted by Unknown at Rabu, 14 September 2016

MARTAPURA, KALSEL. - Rabu (14/9/2016) sekitar pukul 16.30 wita Unit Reskrim Sektor Mataraman berhasil mengamankan pemilik serta barang bukti 1(satu) bila senjata tajam jenis pisau belati dengan panjang keseluruhan 23 cm dengan hulu dan kumpangnya yang terbuat dari kayu berwarna coklat kombinasi hitam dibalut plaster lakban.

Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Mataraman AKP Volly Apriana, S.Pd, MA menjelaskan pelaku bernama Rudi alias Rudi Kanyah (26 thn) merupakan warga Desa Pematang Danau Rt. 2 Kecamatan Mataraman.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa pelaku berhasil diamankan oleh pihaknya pada saat anggota Resmob Polda gabungan Resmob Banjarbaru, Resmob Polres Banjar dan Polsek Mataraman melakukan pengembangan kasus jambret di wilayah hukum Banjarbaru dan Polres Banjar. Pada saat dilakukan penggerebekan didapati pelaku sedang tidur diteras rumah warga dengan posisi tertelungkup dimana senjata tajam berada pada genggaman dan ditutupi oleh bantal kemudian anggota Resmob Polres Banjarbaru mendapati pelaku bersama dengan senjata tajamnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolsek Mataraman guna proses hukum lebih lanjut. 

           

0 komentar:

Posting Komentar