Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Wakapolres Banjar Juara I Lomba Mancing

Posted by Unknown at Sabtu, 23 Juli 2016

MARTAPURA, KALSEL.- Polres Banjar melaksanakan lomba memancing antar polisi yang dilaksanakan di pemancingan H. Ijul, Sabtu (23/7/2016). Lomba memancing tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam HUT Bhayangkara ke-70 pada 1 Juli yang lalu. Dalam perlombaan memancing tersebut terdapat peraturan apabila peserta lomba yang berhasil mendapatkan ikan dengan ukuran besar keluar sebagai juaranya. 

Kolam pemancingan milik H. Ijul yang berada di Desa Sungai Batang Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar, terlihat ramai diikuti oleh anggota Polri dari berbagai kesatuan. Tak hanya personil dari Polres Banjar yang mengikuti lomba tersebut, tapi juga terdapat peserta lomba dari personil Polda Kalsel dan SPN Banjarbaru.

Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S,Ik.,MH pun turun langsung ke pemancingan untuk mengikuti perlombaan itu. Bahkan Waka Polres Banjar Kompol Ajie Lukman Hidayat,SH.,S.Ik keluar sebagai juara pertama dengan ukuran ikan seberat 1,090 kg yang didapatkannya.

Dalam perlombaan yang dimulai pada pukul 10.00 wita tersebut disediakan berbagai hadiah menarik, diantaranya berupa voucher umroh sebesar 350 US$ serta piala dan uang tunai. Ketua panitia acara IPTU Agus Soetopo mengatakan dalam lomba memancing tersebut peserta berkesempatan mendapatkan ikan selama waktu 2 X 90 menit yang terdiri dari dua sesi yaitu sesi pagi dan sesi siang. Total 250 kg ikan yang dilepaskan panitia kedalam kolam untuk diperebutkan, dengan ikan yang terberat sebesar 1,4 kg. Selain itu, bagi para peserta lomba yang berhasil mendapatkan ikan yang berwarna kuning akan mendapatkan bonus uang tunai dari bapak H. Ijul sebesar Rp 50. 000,- 







0 komentar:

Posting Komentar