Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kapolres Banjar Pantau Arus Mudik Lebaran Idul Fitri 1437 H Bersama Bupati dan Unsur FKPD

Posted by Unknown at Selasa, 05 Juli 2016

MARTAPURA,KALSEL - Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo, S.Ik, MH bersama Bupati Banjar H.Khalilurahman serta Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Banjar melakukan pemantauan arus lalu lintas mudik lebaran dari Martapura ke km.8 Kecamatan Kertak Hanyar, baik itu roda dua maupun roda empat memadati disepanjang ruas jalan A. Yani, Selasa (5/7/2016) malam.

Pantauan Jalan A.Yani ke arah hulu sungai dipadati mobil pribadi, begitu juga taksi ke hulu sungai yang banyak melintas bermuatan penuh penumpang. Banyak juga sepeda motor yang memadati jalan, baik secara pribadi maupun berkelompok.

Untuk menjamin keamanan Idul Fitri Polres Banjar beberapa hari yang lalu telah melaksanakan Operasi Kepolisian dengan sandi  "Ramadniya Intan - 2016" di wilayah hukum Polres Banjar, giat operasi terpusat ini berlangsung selama 16 hari mulai tanggal 30 Juni sd 15 Juli 2016.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo, S.Ik, MH bersama Bupati Banjar dan rombongan menyambangi Pos Pengamanan CBS Km.41 Martapura Kota dan Pos Pelayanan Km.8 Kertak Hanyar kemudian melanjutkan perjalanan ke RS. Ratu Zalecha Martapura untuk menjenguk beberapa pasien yg berada diruangan khusus penyakit dalam.

Dihari sebelumnya, senin (4/7/2016), Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo, S.Ik, MH dan Waka Polres Banjar Kompol Ajie Lukman Hidayat, SH, S.Ik beserta seluruh PJU Polres Banjar didampingi Bhayangkari Cabang Banjar terlebih dahulu mengecek kesiapan ketiga Posko mulai dari Pos pengamanan di Km.74 Kecamatan Simpang Empat, Pos pengamanan di CBS km.41 Kecamatan Martapura hingga Pos pelayanan km.8 Kecamatan Kertak Hanyar sekaligus menyerahkan bingkisan berupa parcel disetiap Posko untuk anggota yg bertugas.

Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo, S.Ik, MH meminta kepada anggota yg bertugas di Posko Ramadniya agar lebih waspada terhadap segala ancaman, jaga keselamatan diri dan tetap lindungi masyarakat dari berbagai gangguan. Untuk para pemudik, Kapolres juga menghimbau agar berhati-hati dijalan dan selalu mematuhi semua peraturan berlalu lintas untuk menjaga keselamatan para pemudik.

"Apabila melakukan perjalanan jauh, saya minta kepada para pemudik untuk istirahat setidaknya 3  jam atau 4 jam sekali, setiap kantor Polisi sudah disiapkan untuk dijadikan rest area buat para pemudik", tutur AKBP Kukuh Prabowo.










0 komentar:

Posting Komentar