Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polres Banjar Laksanakan Pengamanan Haul KH. Syeikh Kasful Yang Ke-78

Posted by Unknown at Minggu, 24 Juli 2016

MARTAPURA, KALSEL.- Pada hari minggu (24/7/2016) sekitar pukul 09.00 wita di Desa Kampung Melayu Ilir mulai diramaikan oleh kedatangan jemaan dari berbagai penjuru untuk berziarah kemakam Datuk KH. Syeikh Kasful Anwar (pendiri Ponpes Darussalam Martapura) sekaligus memperingati haul beliau yang ke-78. Acara haul tersebut diselenggarakan di Mushola Raudhatul Anwar oleh warga Kampung Melayu pimpinan KH. Munawar yang biasa disapa Guru Munawar.

Dalam acara haul tersebut dihadiri oleh undangan yakni Bupati Banjar KH. Kholilurrahman, SKPD Kabupaten Banjar, mantan Wakil Gubernur Banjar H. Fauzan Saleh, tokoh masyarakat Kabupaten Banjar, para Habib, Ulama Kabupaten Banjar, Habib Said Ahmad Bin Alwi dari Jakarta dan jamaah sekitar 7000 (tujuh ribu) orang.

Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo, S.Ik., MH memalui Kabag Ops Polres Banjar Kompol Sumartono menerangkan sebanyak 89 personel Polres Banjar menggelar personilnya untuk melaksanakan pengamanan Haul KH. Kasful Anwar yang telah tersebar pada titik-titik parkir, dipusat acara maupun jalur lalu lintas, tak hanya dari Polres Banjar pengamanan juga dibantu personel TNI, Satpol PP, dan Dishub.

"Kegiatan ziarah dan haul tersebut berjalan tertib, lancar dan aman serta situasi kondusif. Ucap Kabag Ops Polres Banjar Kompol Sumartono.





0 komentar:

Posting Komentar