Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Intelkam Polres Banjar Cegah ISIS Masuk

Posted by Unknown at Selasa, 26 Juli 2016

MARTAPURA,KALSEL-Pada hari Selasa (26/7/2016), sekitar pukul 10.30 wita bertempat di Ponpes Salamul Ulum Arsad Al Banjari, Desa Dalam Pagar Ulu Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi dalam membentuk opini publik untuk menolak masuknya paham radikal (ISIS).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kanit Kamneg Sat Intelkam Polres Banjar IPDA Komari selaku narasumber dalam sosialisasi tersebut. Hadir juga dalam kegiatan penangkalan masuknya paham radikal (ISIS) yaitu Kepala Diniyah Ulya Salamul Ulum,H.M Mazani,AR, Kepala Diniyah Wustho Salamul Ulum,H. Abdul Zalim ZA, Kepala Pembina Salamul Ulum,Al-Ustadz H.Ahmadi A.Hamid,Lc, Kanit Provos Polsek Martapura Timur, Bhabinkamtibmas Ds. Dalam Pagar Ulu, dan para santri yang berjumlah sekitar 200 orang.

Pada kegiatan sosialisasi tersebut, Kanit Keamanan Negara Satuan Intelkam Polres Banjar menyampaikan beberapa materi terkait pengertian dan latar belakang ISIS serta perkembangan radikal (ISIS) di Indonesia, Kalsel dan khususnya Kabupaten Banjar. Pada kesempatan itu, IPDA Komari juga memberikan solusi bentuk-bentuk penolakan ISIS apabila masuk di wilayah Kabupaten Banjar dan langkah-langkah yg telah dilakukan Polres Banjar dalam menangani masuknya paham radikal (ISIS).

Diakhir acara IPDA Komari mengingatkan kepada seluruh audien yang hadir agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan kemampuan deteksi dini terhadap perkembangan paham radikal (ISIS) dilingkungan tempat tinggal.

 


0 komentar:

Posting Komentar