Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polisi Amankan Pemuda Pelaku Pencurian Helm

Posted by Unknown at Kamis, 14 Juli 2016

MARTAPURA, KALSEL.- Kamis (14/7/2016) sekitar pukul 17.30 wita, Unit Patroli Sat Sabhara Polres Banjar bersama Unit Reskrim Polsek Martapura Kota mengamankan 2 pemuda pelaku pencurian helm. Pencurian dengan pemberatan itu terjadi di Desa Cindai Alus Rt 03 Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar tepatnya diteras rumah milik Ngatijo (45 th). Barang yang diambil oleh dua orang pelaku berupa 1 (satu) buah helm merk NHK Predator warna Putih Hitam.

Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo, S.Ik.,MH melalui Kapolsek Martapura Kota AKP Hj. Amalia Afifi, SH membenarkan bahwa telah terjadi pencurian yang dilakukan 2 orang pemuda bernama Muhammad Akbar Riduan (15 th) dan Aditya Noor (16 th) warga Desa Teluk Raung Rt 10 Kecamatan Bati-Bati Kabupaten Banjar.

Kejadian bermula pada sore Kamis sekitar pukul 17.30 wita warga memberitahukan kepada Anggota Bhabinkamtibmas yang sedang bertugas bahwa telah terjadi pencurian helm yang telah dilakukan oleh 2 orang pemuda tersebut. Kemudian petugas mendatangi TKP yang dimaksud untuk mengamankan salah satu pelaku bernama M. Akbar Riduan yang sebelumnya sudah ditangkap warga untuk dibawa ke Mapolsek Martapura Kota berserta barang bukti.

Kepada petugas salah satu warga menjelaskan bahwa masih ada satu pelaku yang berhasil melarikan diri pada saat akan ditangkap oleh warga. Atas informasi tersebut, Unit Patroli Sat Sabhara Polres Banjar bersama Unit Reskrim Polsek Martapura Kota langsung melakukan pencarian. Sekitar pukul 20.30 wita tidak jauh dari TKP, pelaku kedua yang bernama Aditya Noor berhasil diamankan oleh petugas.





0 komentar:

Posting Komentar