Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Lomba Gerak Jalan Pelajar SD Kabupaten Banjar Dalam Rangka Hari Pendidikan Nasional Tahun 2014

Posted by Unknown at Selasa, 29 April 2014

Martapura, 29/4/2014 - Halaman Pemda Kabupaten Banjar pada pukul 08.00 Wita dipenuhi para pelajar SD dengan berseragam Pramuka dan seragam Drumband. Mereka berkumpul untuk mengikuti kegiatan lomba gerak jalan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2014.
Nampak dari kejauhan personil Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Banjar melaksanakan pengamanan jalur di persimpangan dan rute yang dilalui peserta lomba yakni start di halaman Pemda Kabupaten Banjar - jalan A. Yani - jalan Keraton - jalan P. Abdurrahman - jalan Karangan Putih - jalan Albasia - jalan A. Yani dan finish kembali di halaman Pemda Kabupaten Banjar.
"Saya sangat senang dan bangga mengikuti kegiatan ini, karena pada Tahun yang lalu tidak ada kegiatan perlombaan semacam ini" kata seorang pelajar saat ditanya oleh Humas Polres Banjar.
Kegiatan lomba gerak jalan pelajar SD se-Kabupaten Banjar diawali dengan sambutan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Banjar H. Gusti Ruspannoor, SE dan pelepasan oleh Sekda Kabupaten Banjar H. Nasrunsyah. Kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar berakhir sekitar jam 11.00 Wita. (Humresbjr/aji) 




Label:

0 komentar:

Posting Komentar