Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Analisa dan Evaluasi Pengamanan Pemilu Legislatif 2014 oleh Kapolres Banjar

Posted by Unknown at Senin, 21 April 2014

Martapura, 21/4/2014 - Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S. Ik sekitar jam 08.00 Wita di Aula Tri Brata Polres Banjar menyampaikan Anev hasil pelaksanaan pengamanan Pemilu Legislatif 2014 dihadapan personil Polres Banjar yang dihadiri oleh sejumlah pejabat Polres Banjar  dan anggota berjumlah sekitar 250 orang.
Dalam mengawali arahannya beliau mengumpamakan bahwa, "Tugas Polri itu ibaratnya seperti permainan bakiak panjang yang dipakai oleh beberapa orang dan hanya  bisa dijalankan dengan satu komando, sehingga dalam melangkah maju bisa seirama yakni kebersamaan dan kekompakan dalam mencapai tujuan. Begitupun tugas Polri, akan dapat terlaksana dengan baik dan hasil yang optimal apabila personil Polri mengikuti petunjuk dan aturan yang telah ditetapkan" jelas beliau dengan penuh semangat.
Pada kesempatan itu juga Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S. Ik memberikan arahan sekaligus koreksi kepada segenap personil Polres Banjar terhadap pelaksanaan tugas khususnya saat pengamanan masa kampanye dan masa pungut suara Pemilu Legislatif 2014. "Hal ini perlu saya sampaikan langsung kepada anggota sekira semua anggota tau akan kekurangannya saat melaksanakan tugas baik itu tugas pengawalan maupun pengamanan, sehingga dengan harapan kedepan lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pilpres dan Wapres" jelas beliau.
"Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam pelaksanaan pengamanan Pilpres dan Wapres nanti, pedomani petunjuk-petunjuk pengamanan yang telah disampaikan oleh pimpinan dan selalu koordinasi dengan perwira pengendali masing-masing bila terjadi permasalahan di lapangan secara berjenjang, gunakan bahasa yang baik saat berkomunikasi karena selain sebagai petugas keamanan kita juga sebagai pejabat publik yang dituntut untuk bisa menyampaikan informasi yang baik kepada masyarakat baik itu menggunakan sarana komunikasi, melalui media ataupun bertatap muka secara langsung dan tempati pos masing-masing sesuai plotingnya, kuasai situasi dan kondisi sekitar tempat bertugas serta jangan ada yang meninggalkan tempat sampai batas waktu yang telah ditentukan." Demikian jelas Kapolres Banjar kepada anggotanya. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar