Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Serah Terima Jabatan Kasat Lantas Dilanjutkan Buka Puasa Bersama

Posted by Unknown at Rabu, 08 Juni 2016

MARTAPURA, KALSEL.- Pada hari Rabu (8/6/2016) sekitar 16.30 wita, bertempat di Aula Tribrata Polres Banjar telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan dan Kenal Pamit Kasat Lantas Polres Banjar.

Jabatan Kasat Lantas yang sebelumnya AKP Wibowo,SH.,SIK diserahkan kepada AKP Andhika Aris Prasetya,SIK.

Dalam Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas Polres Banjar tersebut, Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo S.IK, MH bertindak selaku Inspektur Upacara, dan selaku komandan Upacara IPDA Harry Bombay. Serah terima diikuti oleh Waka Polres Banjar Kompol Ajie Lukman Hidayat, SH., SIK dan para Pejabat Utama Polres Banjar, Para Kapolsek Jajaran Polres Banjar, Ketua Bhayangkari Cabang Banjar beserta pengurus dan Staf, Para Perwira dan Brigadir Polres Banjar serta perwakilan Polsek jajaran.

Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo, S.IK, MH pada amanatnya mengucapkan puji syukur kepada allah swt Tuhan Yang Maha Esa, atas segala Rahmat dan karunianya, masih memberikan kesehatan sehingga masih dapat melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Lantas Polres Banjar pada sore Rabu (8/6/2016) di bulan suci Ramadhan ini.

Dalam Amanatnya Kapolres juga menekankan bahwa mutasi dan pindah tugas dilingkungan Polri adalah merupakan hal yang biasa, dan wajar terjadi dalam suatu organisasi, hal tersebut di lakukan dengan tujuan untuk Penyegaran dan pengembangan karier, baik sebagai upaya Tour Of  Duty  maupun Tour Of Area dan juga merupakan reward atau wujud penghargaan pimpinan kepada personel yang bersangkutan.  Kapolres Banjar juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada AKP Wibowo, SH.,SIK selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Banjar dan anggotanya yang telah sungguh-sungguh bekerja keras dalam melaksanakan tugas selama ini.

Acara serah terima jabatan Jabatan Kasat Lantas Polres Banjar berjalan tertib dan lancar, kegiatan dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama di Aula Tribrata Polres Banjar.











0 komentar:

Posting Komentar