Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polwan Polres Banjar Buka Puasa Bersama Berbagai Elemen Masyarakat

Posted by Unknown at Rabu, 29 Juni 2016

MARATPURA, KALSEL.- Dalam rangka memperingati hari Bahayangka ke-70 dan Hut Polwan, para Polwan Polres Banjar yang dipimpin oleh Ibu Kapolres Banjar Kompol Diah Setiorini selaku senior Polwan Polres Banjar melaksanakan buka puasa bersama petugas kebersihan dan pertamanan Kabupaten Banjar, para pengojek bentor, serta petugas Drainase. Buka puasa bersama dibulan Suci Ramadhan 1437 H tersebut dilaksanakan pada hari Rabu (29/6/2016) sekitar pukul 16.00 wita bertempat di Aula Tribrata Polers Banjar. 

Dalam rangkaian acara buka puasa bersama tersebut, ibu Kapolres Banjar selaku senior Polwan Polres Banjar menyerahkan pemberian tali asih kepada 10 perwakilan petugas kebersihan dan pertamanan Kabupaten Banjar, para pengojek bentor, serta petugas Drainase. 

Sembari menunggu adzan Maghrib berkumandang, kegiatan diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Habib Ibrahim. Dalam ceramahnya beliau menyampaikan tentang keutamaan Ramadhan yaitu bulan dimana diturunkannya Al-Qur'an, bulan yang mulia, setan-setan dibelenggu, pintu-pintu Neraka ditutup dan pintu-pintu Surga dibuka ketika Ramadhan tiba, terdapat malam yang penuh kemuliaan dan keberkahan yaitu pada malam yang lebih baik dari seribu bulan yaitu Lailatul Qodar (malam mulia) pada malam inilah yaitu 10 hari terakhir dibulan Ramadhan saat diturunkannya Al-Qur'anul Karim. 















0 komentar:

Posting Komentar