Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kapolres Banjar Pimpin Upacara Kenaikkan Pangkat 40 Personilnya

Posted by Unknown at Kamis, 30 Juni 2016

MARTAPURA, KALSEL.- Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH pimpin pelaksanaan Upacara Korps Raport Kenaikan pangkat TMT 1 Juli 2016 di Halaman Mapolres Banjar, Kamis (30/6/2016) sekitar pukul 16.00 wita.

Pelaksanaan Upacara tersebut dihadiri oleh Waka Polres Banjar, para Kabag, para Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Banjar, seluruh Perwira, seluruh anggota, Ketua Bhayangkari Cabang Banjar, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Banjar berserta pengurus dan Bhayangkari yang suaminya melaksanankan Korps Raport kenaikan pangkat.

Pada kesempatan Korps Raport kali ini sebanyak 40 personil Polres Banjar yang berhasil mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Terdapat 3 Personil yang naik pangkat dari IPTU ke AKP, dari AIPDA ke AIPTU sebanyak 6 personil, dari BRIPKA ke AIPDA sebanyak 8 personil, dari BRIGADIR ke BRIPKA sebanyak 22 personil, dan dari BRIPTU ke BRIGADIR terdapat 1 personil.

Dalam amanatnya Kapolres Banjar menyampaikan kenaikan pangkat merupakan suatu proses Organisasi Polri dalam meningkatkan kinerja Anggota Polri dalam menghadapi tantangan tugas yang senantiasa berkembang terus seiring dengan perkembangan zaman. Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi memiliki konsekwensi yang lebih besar dengan tanggung jawab yang harus dipikul sesuai dengan golongan pangkat masing-masing, sehingga diharapkan semakin matang dan profesional dalam menjalankan tugas.

Setelah pelaksanaan upacara Korps Raport selesai, personil yang mendapatkan kenaikkan pangkat setingkat lebih tinggi diminta untuk berbaris bersama dengan Bhayangkarinya guna menerima ucapan selamat dari Kapolres Banjar dan seluruh personil Polres Banjar.






0 komentar:

Posting Komentar