Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polres Banjar Membagikan Ta'jil Kepada Masyarakat Setempat.

Posted by Unknown at Senin, 27 Juni 2016

MARTAPURA, KALSEL.- Sore Jum'at (24/6/2016) Polres Banjar melalui Sat Lantas Polres Banjar, Sat Binmas Polres Banjar dan Polsek Martapura Kota serta Bhayangkari Cabang Banjar yang diwakili oleh Wakil Ketua beserta para pengurus, memberikan 200 buah ta'jil untuk para tukang ojek, becak / bentor dan masyarakat sekitar serta para pengguna jalan yang melintas. Pembagian ta'jil tersebut bermaksud dalam rangka Hut Bhayangkara ke-70.

Dalam kegiatan yang dilakukan dibulan Ramadhan itu, ternyata disambut baik oleh warga masyarakat yang melewati sekitar jalan tersebut.

Bagi-bagi ta'jil yang sengaja pihak kita lakukan ini adalah acara rutin pada setiap bulan Ramadhan. Dan sekaligus untuk kita saling berbagi pada orang-orang yang sedang berpuasa untuk membatalkan puasa disaat adzan Mahgrib.

Selain pihak kita membagikan ta'jil sebanyak 200 buah itu. Kegiatan ini juga sekaligus memberikan himbauan atau mengajak para masyarakat agar selalu taat berlalu lintas, lebih berhati-hati dijalan dan wajib mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Tambah beliau.









0 komentar:

Posting Komentar