Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Bakti Sosial Polres Banjar Dalam Menyambut Hut Bhayangkara Ke-70

Posted by Unknown at Senin, 27 Juni 2016

MARTAPURA, KALSEL.- Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-70 pada tanggal 1 Juni 2016 nanti, Polres Banjar melaksanakan berbagai macam kegiatan salah satu diantaranya pada pagi Senin (27/6/2016) pukul 10.00 wita Waka Polres Banjar Kompol Ajie Lukman Hidayat, SH., S.Ik bersama rombongan tiba di Panti Asuhan NU Putri Martapura. Dalam rombongan tersebut ikut serta juga pengurus Bhayangkari Cabang Banjar yang dipimpin oleh Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Banjar. 

Pada kegiatan Anjangsana ke Panti Asuhan NU Putri tersebut, rombongan juga memberikan bantuan berupa parcel kepada seluruh anak Panti tersebut. Setelah selesai berkunjung ke Panti Asuhan tersebut rombongan kembali melanjutkan perjalanan ke daerah Tanjung Rema. Disebuah Musholla yang terletak dipinggir jalan Tanjung Rema tersebut, rombongan kembali membagikan bingkisan parcel kepada beberapa kaum Du'afa yang berada disana.

Rombongan melanjutkan kegiatan Anjangsana untuk menjenguk salah seorang istri Anggota Polri yang sedang sakit dan dirawat di RS Ratu zalecha. Ibu Bhayangkari dari Aiptu Sutarji anggota Polsek Martapura Kota itu dirawat diruang kelas II Penyakit Dalam. Pada saat menjenguk salah seorang anggota Bhayangkarinya ini, Wakil Ketua Bhayangkari memberikan santunan Tali Asih Dalam Rangka 1 Juli 2016 HUT Bhayangkari. 

Di hari yang sama rambongan juga menuju rumah salah satu anggota Polri yang sedang sakit. Dalam rangkaian kunjungan selain memberi tali asih dan bingkisan,Waka Polres Banjar juga memotivasi serta mendoakan agar yang bersangkutan lekas sembuh sehingga dapat berdinas lagi bersama-sama, demikian ucap Kompol Ajie kepada Bapak Misdi yang selalu menunjukkan kepedulian dan hormatnya.








0 komentar:

Posting Komentar