Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Tersambar Petir

Posted by Unknown at Kamis, 07 Mei 2015

KERTAK HANYAR - Hujan yang disertai guntur menggelegar tengah mengguyur wilayah Kabupaten Banjar dan sekitarnya. Tepatnya pada Kamis (07/05/2015) sekitar pukul 10.00 Wita di Desa Manarap Tengah Handil 2 Rt.05 Rw.02 Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan saat Junaidi (25) sedang bekerja bercocok tanam padi di sawah milik saudara H. Kurdiansyah tersambar petir hingga terjatuh dan tidak berdaya lagi.

Melihat kejadian tersebut, ibunda korban dengan buruh tani lainnya yang saat itu sama-sama bekerja di persawahan langsung membawa korban ke rumah, namun saat akan dilakukan pertolongan oleh petugas Puskesmas Kertak Hanyar korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Pihak Polsek Kertak Hanyar setelah menerima laporan tentang kejadian tersebut langsung berangkat ke tempat kejadian dengan mengambil langkah-langkah sebagai berikut, yakni berkoordinasi dengan ibunda korban dan pembekal/Kepala Desa, untuk melakukan Visum et Revertum (VER) guna kepentingan penyidikan lebih lanjut.

Kapolsek Kertak Hanyar AKP SAKUN ARISANDI, SH saat dikonfirmasi oleh Paur Subbag Humas Polres Banjar IPDA H. SUWARJI, SE.,MM membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan, bahwa setelah dilakukan visum terhadap jenazah, korban saat ini disemayamkan di rumah duka Desa Manarap Tengah Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar dan rencana selanjutnya jenazah akan dibawa oleh keluarganya ke kampung halaman, yakni di Kecamatan Ampah Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah. (Humasresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar