Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Ditemukan Orang Gantung Diri

Posted by Unknown at Selasa, 12 Mei 2015

MARTAPURA - Warga Desa Antasan Senor Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar pada Selasa (12/05/2015) sekitar jam 20.30 Wita, digegerkan dengan adanya penemuan orang gantung diri.

Kejadian itu diketahui oleh MU (17) dan MA (25) disebuah rumah kontrakan. Korban dikenali oleh saksi atas nama SUP (21) seorang warga Desa Antasan Senor. Kapolsek Martapura Timur IPTU EDI PRAYOGO setelah menerima laporan dari masyarakat tentang kejadian tersebut bersama anak buahnya  langsung berangkat ketempat kejadian (TKP), setibanya di TKP petugas langsung mengumpulkan bahan keterangan (Pulbaket) dan dari temuan di TKP serta melihat tanda-tanda dari kematian korban, dugaan sementara motifnya adalah bunuh diri dengan cara menggantungkan diri dengan seutas tali nilon warna biru ukuran panjang 1(satu) meter dan korban melakukannya dengan mengikatkan tali tersebut di tangga rumah kontrakan.
Atas permintaan dari pihak keluarga, korban diturunkan oleh para saksi dan kemudian dibawa ke RSU. Ratu Zalecha Martapura. Selanjutnya pihak Polsek Martapura Timur memintakan Visum et Revertum serta melakukan penyelidikan untuk mencari penyebab terjadinya peristiwa tersebut dan mengamankan barang bukti berupa seutas tali nilon warna biru dengan ukuran panjang 1(satu) meter. (Humasresbjr/aji)
       
 

Label:

1 komentar:

Posting Komentar