Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Seorang Pemuda Tewas Setelah Menabrak Truk yang Sedang Parkir

Posted by Unknown at Kamis, 24 April 2014

Martapura, 24/04/2014 -  Telah terjadi kecelakaan di tepi Jalan Veteran Desa Sungai sipai Kecamatan Martapura Kota (22/04) tengah malam Korban seorang pemuda yang belakangan di ketahui bernama Hamdani (16) warga Jalan Sejahtera RT. 03 RW. 02 Desa Tungkaran Martapura. Dilokasi itu juga ada satu sepeda motor Honda Vario yang mengalami kerusakan dibeberapa bagian, serta sebuah mobil truk warna kuning. Informasi yang didapat, pengemudi sepeda motor itu menabrak bagian belakang truk tersebut. Korban Hamdani mengalami patah leher, kepala dan dahi robek dia meninggal dalam perjalanan menuju RS Ratu Zalecha Martapura, sedangkan pengemudi truk bernama Sulaiman (50) warga jalan Brigjen Hasan Baseri Desa Banyu Tajun Hulu Kecamatan Sungai Pandan Kabupaten HSU.



Korban yang badannya penuh darah di evakuasi oleh petugas pemadam kebakaran ke rumah sakit Ratu Zalecha Martapura. Sejumlah orang berdatangan ke rumah sakit diantanya Reza (20) yang merupakan pemilik kendaraan yang dipakai Hamdani, berdasarkan keterangan Reza kepada Polisi, Honda Vario bernomor Polisi DA 6779 BV tersebut memang dipinjam oleh Hamdani “Tadinya dia main playstation (ps), sempat juga saya liat dia minum tuak habis itu pinjam motor saya mau beli air galon” tutur Reza. Selain teman, ibu Hamdani juga datang ke rumah sakit, dia mengakui anaknya itu jarang pulang “Saya tak menyangka sampai begini kejadiannya” sesal ibu Hamdani. 
Kasat Lantas Polres Banjar AKP Joseph Edward Purba, Sik melalui Kanit Laka Aiptu Alfian membenarkan adanya kecelakaan tersebut “Korban diketahui dari arah Sungai Sipai menuju Martapura, dia menabrak bak belakang samping kanan truk bernomor Polisi DA 9369 D yang sedang parkir di lajur jalan sebelah kiri arah Martapura” kata Aiptu Alfian.

Label:

0 komentar:

Posting Komentar