Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Analisa dan Evaluasi Kegiatan Mingguan Polres Banjar

Posted by Unknown at Rabu, 16 April 2014

Martapura, 17/4/2014 - Pada jam 08.00 Wita di aula Polres Banjar dilaksanakan kegiatan rutin analisa dan evaluasi hasil pelaksanaan kegiatan Minggu ke 2 bulan April 2014 dipimpin Kapolres Banjar dengan diikuti pejabat utama Polres Banjar, para Kapolsek jajaran Polres Banjar serta diikuti para Kaur Bin Ops, Kasi dan Paur.
Dalam Anev tersebut ada beberapa penekanan pimpinan terkait pelaksanaan tugas anggota Polri di lapangan, utamanya dalam pelaksanaan tugas pengamanan pada tahapan-tahapan Pemilu 2014 baik itu sebelum, saat dan setelah Pemilu. "Apapun yang disampaikan oleh pimpinan mengenai pelaksanaan tugas, jadikan sebagai koreksi, petunjuk dan motivasi guna perbaikan pelaksanaan tugas-tugas Polri kedepan." Jelas Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S. Ik.
Setelah arahan Kapolres Banjar dilanjutkan penyampaian Anev kegiatan oleh Waka Polres Banjar Kompol Efrizal, S. Ik dan Kabag Ops Polres Banjar Kompol Daulat Sipayung, S. Sos., M.AP. Kemudian pada sesie tanya jawab disampaikan juga tanggapan-tanggapan dari beberapa peserta yang hadir tentang situasi dan kondisi dilapangan saat pelaksanaan pengamanan Pemilu Legislatif sebagai koreksi dan bahan masukan untuk motivasi anggota Polri pada saat pelaksanaan pengamanan Pilpres dan Wapres nanti. Sebelum kegiatan Anev mingguan diakhiri Kapolres Banjar mengajak kepada segenap yang hadir pada acara Anev mingguan tersebut "mari kita bekerja dengan optimal sesuai porsi tugas dan tanggungjawab masing-masing, sehingga bisa kita wujudkan situasi yang kondusif sebelum, saat dan setelah Pemilu 2014 di wilayah Kabupaten Banjar." (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar