Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Rekruitment Brigadir Polri Polres Banjar

Posted by Unknown at Jumat, 11 April 2014

Martapura, 12/4/2014 - Dengan gigih Polres Banjar beserta jajarannya mensosialisasikan penerimaan Brigadir Polri untuk T.A.2014 ke sekolah-sekolah, instansi terkait dan secara mobile di wilayah Kab. Banjar dengan harapan masyarakat luas mendengar dan para orang tua bisa mendorong serta memotivasi putra dan putrinya untuk mendaftarkan diri ke Polres Banjar dan via online www.penerimaan.polri.go.id ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi putra putri Indonesia untuk bisa bergabung dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia.
Kapolres Banjar AKBP Daru Cahyono, S. Ik melalui Kabag Sumda Kompol Teguh Prijanto mengatakan, bahwa "Berkat kerjasama dan koordinasi yang baik serta bersinergi Polres Banjar dalam menjaring peminat masyarakat untuk mendaftarkan diri menjadi Brigadir Polri menghasilkan peserta sebanyak animo 280 orang, putra 192 orang dan putri 88 orang".
Selanjutnya para peserta sebanyak animo 280 orang pada (12/04) dengan didampingi oleh Kabag Sumda Polres Banjar diberangkatkan ke Polda Kalsel untuk mengikuti tes tahap awal yaitu pemeriksaan administrasi (Rikmin). (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar