Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kampanye Terbuka Partai Golkar

Posted by Unknown at Kamis, 03 April 2014

Martapura, 3/4/2014 - Pada hari Kamis sekitar jam 07.00 Wita partai Golkar mengawali kampanyenya dengan melaksanakan kegiatan gerak jalan masal yang diikuti oleh para simpatisan sebanyak kurang lebih 2000 orang. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh H. Indro Hananto Caleg DPR RI, H. Bambang Heri Purwanto Caleg DPR RI, Gt. Perdana Caleg DPR RI, Ir. Ahmadi Noor Supit Caleg DPR RI, Syarifah Rugayah Caleg DPR Provinsi Kalsel, H. Rusli, S. Ap., MM Caleg DPRD Kab. Banjar, Ir. Manhuri Caleg DPRD Kab. Banjar, Kasmili, S. Ap Caleg DPRD Kab. Banjar, Kamaruzaman Caleg DPRD Kab. Banjar dan Gt. Abdurrahman Caleg DPRD Kab. Banjar.
Gerak jalan masal yang dilaksanakan oleh simpatisan partai Golkar dilepas oleh Bupati Banjar Sultan H. Khairul Saleh dan H. Sulaiman, dengan rute alun-alun Ratu Zalecha Martapura - jalan A. Yani - jalan Albasia - jalan Menteri empat- jalan karangan putih - jalan Batuah dan kembali ke alun-alun.
Selesai kegiatan gerak jalan dilanjutkan dengan perkenalan para Caleg, orasi politik oleh Caleg DPRD Kab. Banjar Ir. Manhuri, doa dipimpin ustadz Merdekansyah dan pembagian dorprize diselingi hiburan organ tunggal. Kegiatan kampanye terbuka partai Golkar yang dilaksanakan di alun-alun Ratu Zalecha Martapura berlangsung dengan tertib dan berakhir pada jam 12.00 Wita dengan situasi kondusif. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar