Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Bhakti Sosial dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Kalsel ke 34 Tahun 2014

Posted by Unknown at Senin, 14 April 2014

Martapura, 14/4/2014 - Dalam rangka memperingati HUT ke 34 tahun 2014 Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Kalsel pada hari Senin sekitar jam 12.50 Wita rombongan pengurus YKB Daerah Kalsel dengan dipimpin ketua YKB Daerah Kalsel Ny. Lita Mahfud Arifin tiba di kediaman Aipda Bahdiansyah salah satu anggota Polres Banjar yang  bertugas sebagai Ps. Kasium Polsek Simpang Empat. Kedatangan ketua YKB Daerah Kalsel beserta rombongan tersebut disambut oleh ketua pengurus YKB Cabang Banjar Ny. Vika Daru Cahyono beserta ketua ranting dan pengurus Bhayangkari lainnya.
Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dari pimpinan terhadap bawahan beserta keluarganya sebagai tali asih yang mana putri dari anggota tersebut tengah menderita authis hingga kini (14). "Sejak kapan putri ibu mengalami ini ?" Tanya ibu Lita, "siapa namanya ?" Sambung beliau.
"DINI HANIFAH bu namanya, lahir di  Kandangan, umurnya sudah 14 tahun bu" kata Ny. Rosaida Fatmi istri dari Aipda Bahdiansyah. "untuk sakitnya bawaan dari lahir akibat di vacum, menurut dokter ahli syaraf dr. Zainuddin SPASTIK syaraf motoriknya kena. Untuk tindakan dokter pernah di terapi sinar di rumah sakit ulin Banjarmasin selama 6 bulan namun tidak ada perkembangan, kemudian dilanjutkan dengan pijet refleksi 2 minggu sekali dan Alhamdulillah ada kemajuan, berobat terapi dan refleksi sampai umur 12 tahun, sekarang sudah jarang." Demikian penjelasan Ny. Rosaida Fatmi kepada ketua YKB Daerah Kalsel saat ditanya.
Dengan senyum ramah, ketua YKB Daerah Kalsel Ny. Lita Mahfud Arifin memberikan bingkisan sebagai tali asih kepada Ny. Rosaida Fatmi istri Aipda Bahdiansyah berupa selimut, sembako dan uang tali asih serta memberikan boneka hello kitty kepada Dini Hanifah putri Aipda Bahdiansyah, dengan teriring doa dan harapan semoga Dini tambah semangat dalam meniti masa depannya serta kedua orangtuanya lebih sabar dan tawakkal dalam mendampingi Dini.
"Dengan adanya kunjungan ibu ketua YKB Daerah Kalsel beserta rombongan juga ibu ketua pengurus cabang dan ranting Bhayangkari Banjar beserta pengurus lainnya kami sangat senang dan mengucapkan banyak-banyak terimakasih karena dengan kegiatan ini bisa membuat percaya diri anak kami dan keluarga bangga serta terharu, kami salut kepada ibu LITA MAHFUD ARIFIN selaku ketua pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalsel dalam rangka HUT YKB Ke 34 tahun 2014 ini beliau masih ingat kepada kami, sekali lagi kami beserta keluarga mengucapkan banyak terimakasih semoga Allah membalas kebaikan beliau, " kata Bahdiansyah ayah dari Dini saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Banjar. (Humresbjr/aji)

Label:

0 komentar:

Posting Komentar