Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


HUT Bhayangkara ke 71, Dirpolair Polda Kalsel dan Kapolres Banjar Kunjungi Panti Asuhan

Posted by Unknown at Rabu, 21 Juni 2017


MARTAPURA, KALSEL.- Polda Kalsel melakukan kunjungan di Panti Asuhan Anak Yatim Putra Asri yang berada di Jalan Gububernur Soebarjo Tatah Kare Solok Desa Pasar Kamis Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar, Rabu (21/06/2017) sekitar pukul 09.10 Wita.


Dalam kegiatan tersebut Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmad Mulyana berhalangan hadir dan diwakili oleh Tiga pejabat utama Polda Kalsel diantaranya, Dir Polair Kombes Pol Gatot Wahyudi, Dir Binmas Kombes Pol Drs Tata Suwarta MH, Dansat Brimob Kombes Pol Rachmat Hendrawan S.IK dan Kapolres Banjar AKPB Takdir Mattanete S.H.,S.I.K.,M.H.
Kegiatan tersebut dalam rangka bakti sosial Anjang Sana dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-71 Tahun 2017 dengan tema, "Dengan Semangat Profesionalitas dan Modernisasi Polri Berkomitmen Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia Yang Sejahtera, Mandiri dan Berkeadilan".
Dalam sambutannya pimpinan Panti Asuhan Putra Asri H. Utuh Asri menyampaikan rasa terimakasihnya atas kunjungan pihak kepolisian dari Polda Kalsel yang masih mau peduli dengan nasib anak yatim piatu yang ada disini.
"Kami merasa bangga dan terharu atas kepedulian bapak-bapak dengan nasib anak panti yang ada disini, semoga amal ibadah bapak-bapak semua mendapat balasan dari Allah SWT," ujar H. Utuh Asri.
Sementara itu, Kapolda Kalsel Brigjen Pol Rachmad Mulyana melalui Dir Pol Air Polda Kalsel Kombes Pol Gatot Wahyudi menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesama, khususnya untuk anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan Putra Asri ini.
Selain itu Gatot menambahkan kegiatan ini juga sebagai perayaan menyambut Hari Bhayangkara ke- 71, serta untuk menambah amal ibadah di bulan suci Ramadhan.
"Semoga sedikit yang kami berikan buat adik-adik semua, mampu meringankan beban, serta dapat menghibur adik-adik menjelang Hari Raya Idul Fitri," terangnya.
Dalam kegiatan ini juga dilakukan pemberian tali asih secara simbolis kepada 120 anak yatim piatu oleh Dir Pol Air Polda Kalsel.


0 komentar:

Posting Komentar