Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Tewas Kesetrum Listrik

Posted by Unknown at Jumat, 24 Oktober 2014

Martapura, 25/10/2014 - pada hari Jumat (24/10) sekitar jam 17.30 Wita telah terjadi kecelakaan kerja (kesetrum arus listrik), TKP didepan TK Pertiwi samping kantor Camat Simpang Empat, korban an. FAUZI RAHMAN (35), pekerjaan honorer di Kecamatan Simpang Empat, alamat Desa Simpang Empat Rt.01 Kecamatan Simpang Empat.

Menurut keterangan warga an. Hendri (21) dan Syamsul (23), bahwa pada saat itu korban sedang memperbaiki pagar dari kayu ulin dengan menggunakan mesin bor listrik dan beberapa saat kemudian diketahui oleh saksi korban sudah dalam keadaan terlentang di tanah, diperkirakan oleh saksi korban tersengat setrum listrik saat sedang bekerja.

Melihat kondisi korban yang nampak pingsan, kemudian para saksi  menolong korban dengan membawa ke Puskesmas Sungkai guna mendapatkan pertolongan, setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak Puskesmas ditemukan pada bagian jari tengah tangan kiri korban mengalami luka dan diduga korban kesetrum aliran listrik yang mengakibatkan korban meninggal dunia (MD) dan selanjutnya atas permintaan dari Polsek Simpang Empat telah dilakukan Visum et Revertum (VER) di Puskesmas Sungkai guna kepentingan penyidikan dan Polsek Simpang Empat telah mengamankan barang bukti berupa kabel dan mesin bor listrik, saat ini kasus tersebut sudah ditangani oleh unit Reskrim Polsek Simpang Empat guna proses hukum lebih lanjut.

Demikian penjelasan Kapolsek Simpang Empat Iptu Edy Yulianto, SH saat dikonfirmasi oleh Humas Polres Banjar. (Humresbjr/aji)

Label:

1 komentar:

Faridah sofyan mengatakan...

Innalillahi wainna ilahi rojiun.... saya kenal dgn bapak ini waktu dulu saya kwrja ektp di kantor camat simpang empat, selamat jalan pak uji semoga amal piam di terima dan diampuni segala dosa pian... amin ya robbal alamun

Posting Komentar