Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Woww... Tak Hanya Sampai di Puskapkel, Taman Baca Pun Segera Dibangun Oleh Bhabin Zainudin

Posted by Unknown at Selasa, 10 Oktober 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Polsek Simpang Empat, Polres Banjar, Pembangunan "TAMAN BACA" sebagai kelanjutan program Perpustakaan Kapsul Keliling atau "PUSKAPKEL" yang digagas oleh Bhabinkamtibmas Brigadir  Zainudin Renggur, SH yang pembangunanya mulai dikerjakan di Desa Cabi Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Banjar, Selasa (10/10/2017).

Sebagai Bhabinkamtibmas yang selalu turun dan membaur dengan warga binaanya Brigadir Zainudin Renggur, SH ingin selalu berinovasi demi kemajuan Desa dan warga binaanya, seperti yang sudah dilakukanya dengan membentuk Kominitas Remaja Anti Narkoba dan membuat Perpustakaan Kapsul Keliling, untuk menunjang program atau inovasi Perpustakaan Kapsul Keliling tersebut Brigadir Zainudin Renggur, SH membuat Taman Baca yang mana Taman Baca tersebut nantinya merupakan tempat atau wadah anak-anak bermain sambil belajar atau membaca buku yang telah disediakan di Perpustakaan, pembangunan tempat Taman Baca tersebut dilalukan dengan bergotong royong dengan warga Desa Cabi serta Ketua Rt. 02.

Saudara Lukmannul Hakim beserta Siswa SDN Cabi, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Brigadir Zainudin Renggur, SH terhadap pendidikan anak-anak di Desa binaanya dan kegiatan itu mendapat respon positif dari warga ataupun orang tua anak anak di Desa Cabi.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Wahyu Ismoyo. J. S. I. K mengatakan  sangat mendukung program program yang telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Zainudin Renggur, SH.

"Pendidikan anak-anak atau generasi bangsa bukan hanya tanggung jawab guru di sekolahan atau orang tua masing masing melainkan tanggung jawab kita bersama", ungkap Kapolsek Simpang Empat AKP Wahyu Ismoyo. J, S.I.K



0 komentar:

Posting Komentar