Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Giat Kapolsek Martapura Barat, Inilah yang Dilakukannya dengan Anggota

Posted by Unknown at Senin, 09 Oktober 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Kapolsek Martapura Barat Iptu Wahyudi S.Sos memimpin langsung giat pengecekkan kelengkapan personil Martapura Barat, Polres Banjar, yang di dampingi Kanit Provos Bripka Gidion dan Kasium Aiptu Bahdiansyah bertempat di halaman Mapolsek Jl. Martapura lama Desa Sungai Rangas Ulu Rt 01 Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar, Senin (09/10/2017) sekitar pukul 07.30 wita.

Dalam kesempatan ini Kanit Provos Bripka Gidion dan Kasium Aiptu Bahdiansyah memeriksa kelengkapan perorangan personil Martapura Barat baik itu KTA, SIM, KTP, surat menyurat berkendaraan, kebersihan Senpi dan kelengkapan surat Senpi.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Martapura Barat Iptu Wahyudi S.sos menerangkan bahwa kegiatan yang dilakukan pihak Kepolisian tersebut merupakan salah satu upaya agar personil dalam melaksankan tugasnya agar tidak menyalahi SOP Kepolisian dalam melakukan tugas dan tindakkan dilapangan.

"Dengan adanya kegiatan tersebut para personil Martapura Barat bisa mendisiplinkan diri dalam melaksanakan tugasnya sehari-hari," ucap Kapolsek Martapura Barat Iptu Wahyudi S.Sos.






0 komentar:

Posting Komentar