Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Giat Cipkon, Polsek Belimbing Amankan Pria yang Mengamuk

Posted by Unknown at Minggu, 08 Oktober 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Di bawah Pimpinan Ka SPK Bripka Sutikno, Kanit Binmas Bripka Khamdi dan 2 (Dua) anggota lainnya melaksanakan Giat Cipta kondisi (Cipkon) di wilkum nya bertugas, giat tersebut dilaksanakan untuk meminimalisir tindak kejahatan yang belum dan akan terjadi, selain itu guna menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusip di wilayah tugasnya. Sekitar pukul 20.30 Wita route giat dari Desa Sungai Pinang menyusur ke arah Barat Desa Rantau Bakola.

Di sela-sela pelaksanaan giat Ka SPK mendapat telpon dari Pembakal bahwa di desanya ada orang mengamuk dan sudah di amankan oleh warga, dari keterangan warga mengaku bernama Muhammad Hadriani als Anang cuk rambut (21 Th) warga Desa Rantau Bakola Rt.04

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Belimbing Iptu Sally riady. H membenarkan bahwa telah di amankan seorang laki-laki Muhammad Hadriani Als Anang cuk rambut yang di duga mengamuk dan tak terkontrolkan diri (mabuk) demi keamanan dan kenyaman sementara diamankan di Mapolsek Belimbing sambil menunggu dari pihak keluarganya tandas Kapolsek Belimbing Iptu Sally.






0 komentar:

Posting Komentar