Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Giat Melayat dan Pengamanan Personil Martapura Barat

Posted by Unknown at Kamis, 12 Oktober 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Anggota Polsek Martapura Barat, Polres Banjar, melaksanakan pengamanan ditempat warga yang meninggal di Jalan Martapura Lama Desa Sungai Batang Kecamatan Martapura Barat Kab.Banjar, Kamis (12/10/17).

Dalam kegiatan pengamanan  tersebut Kapolsek Martapura Barat Iptu Wahyudi S.sos memerintahkan dua orang personilnya yaitu Kanit Sabhara Ipda Hairullah S.sos dan Bhabinkamtibmas Bripka Dedy. H untuk melaksanakan giat pengaman tersebut.

Personil Martapura Barat memberikan ucapan bela sungkawa  kepada keluarga yang di tinggalkan agar mengiikhlaskan kepergian Bapak Saheran (60). "Sambil melayat dan pengamanan kami juga menghimbau kepada para pelayat agar dapat memberikan informasi berkaitan gangguan kamtibmas dan kegiatan yang memerlukan bantuan Polisi secepatnya", ucap Kapolsek Martapura Barat.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Martapura Barat Iptu Wahyudi S.sos mengatakan bahwa pengamanan  tersebut rutin apabila ada warga yang meninggal dilakukan oleh personil Polsek Martapura Barat. 

"Kami berharap dengan adanya pengamanan dari Kepolisian dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pelayat dan pengguna jalan lainnya dalam melaksanakan aktifitas lainnya", jelas Iptu Wahyudi S.sos.




0 komentar:

Posting Komentar