Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Laksanakan FGD, Inilah yang Dilakukan Anggota Sat Binmas Polres Banjar

Posted by Unknown at Senin, 16 Oktober 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - kegiatan KBO dan anggota Sat Binmas Polres Banjar  melaksanakan FGD mengangkat materi tentang pemahaman cegah radikal, anti pancasila dan cagah peredaran narkoba di wilkum Polres Banjar, Senin (16/10/2017) sekitar pukul 10.30 Wita.

Kegitan tersebut dikemas dalam bentuk FGD di Desa Tambak Baru Ulu dengan dihadiri oleh pemuka agama dan masyarakat. Bersama perangkat Desa Tambak Baru Ilir. kegiatan Sat Binmas Polres Banjar selain memberikan penjelasan tentang Kamtibmas dan pemahaman. Bersama perangkat desa tambak baru Ilir kegiatan Sat Binmas Polres Banjar cukup banyak memberikan penjelasan dan pemahaman kepada masyarakat setempat yang semula belum begitu memahami tentang kelompok radikal dan anti pancasila serta mendukung untuk memerangi peredaran narkoba.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas AKP Hj. Amalia Afifi SH kegiatan FGD tersebut merupakan kegiatan positif yang dapat memberikan pemahaman tentang pentingnya peranan para tokoh dan perangkat desa untuk mampu mendukung dan bersinergi dengan Kepolisian.  yang semula belum begitu memahami tentang kelompok radikal dan anti pancasila serta mendukung untuk memerangi peredaran narkoba.
 
"Kegiatan FGD tersebut merupakan kegiatan positif yang dapat memberikan pemahaman tentang pentingnya peranan para tokoh dan perangkat desa untuk mampu mendukung dan bersinergi dengan Kepolisian", ucap Kasat Binmas, Polres Banjar. 

"Sat Binmas Polres Banjar kali ini memberikan pemahaman cegah radikal, anti pancasila dan cagah peredaran narkoba di wilkum Polres Banjar dikemas dalam bentuk FGD di desa tambak baru ulu dengan dihadiri oleh pemuka agama dan masyarakat", jelas Kasat Binmas AKP Hj. Amalia Afifi SH.





0 komentar:

Posting Komentar