Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Upaya Dini Pencegahan Karhutla, Inilah yang dilakukan Bhabin Martapura Barat

Posted by Unknown at Minggu, 08 Oktober 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Polsek Martapura Barat, Polres Banjar Dalam rangka melaksanakan Program Prioritas Kapolri Promoter 8 Membangun Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat terhadap Kamtibmas khususnya Karhutla maka Personil Polsek Martapura Barat Bhabinkamtibmas Bripka Bagus. M, Tim Manggala agni, Babinsa Praka Suprayitno, dan Pahrul selaku Masyarakat melaksanakan upaya  cegah & penangulangan karhutla di Desa Tangkas Rt 03 Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar.

Dengan upaya cegah dan penanggulangan karhutla ini Bhabinkamtibmas Polsek Martapura Barat beserta Tim Manggala Agni dan Babinsa malakukan sosialisasi Cegah dan Penanggulangan Kebakaran Lahan dan Hutan.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Martapura Barat Iptu Wahyudi, S.Sos menerangkan bahwa kegiatan yang dilakukan pihak Kepolisian tersebut merupakan salah satu pelayanan dan upaya dini melakukan pencegahan kebakaran lahan dan hutan.

Langkah-langkah yang dilakukan Personil Martapura Barat dengan melaksanakan antifatif yaitu patroli dan sambang ke desa serta masyarakat. Dengan adanya kegiatan tersebut kebakaran dan penanggulangan rawan titik api bisa cepat diatasi," ucap Kapolsek Martapura Barat Iptu Wahyudi. S.Sos.

"Melalui kegiatan ini, kami pihak Kepolisian berharap agar nantinya warga masyarakat Kecamatan Martapura Barat dapat membantu dan turut serta dalam kegiatan pencegahan kebakaran lahan dan hutan," tutup Iptu Wahyudi. S.Sos.




0 komentar:

Posting Komentar