Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Anggota Polsek Martapura Barat Sampaikan Bahaya Narkoba Pada Anak-Anak Sekolah

Posted by Unknown at Senin, 16 Oktober 2017

Banjar.kalsel.polri.go.id - Kanit Sabhara Polsek Martapura Barat Ipda Hairullah S.sos menjadi Irup didampingi Kanit Binmas Bripka Mahfuri dan Bhabinkamtibmas Bripka Dedy.H di sekolah IT / Mts Sabilalrosyad yang mana kegiatan tersebut di ikuti Kepsek, dewan guru dan murid yang berjumlah 15 siswa. Bertempat di jalan Martapura lama Desa Teluk Selong Rt 01 Kec. Martapura Barat Kab. Banjar, Senin (16/10/2017) sekitar pukul 07.30 wita.

Dalam kesempatan ini Kanit Sabhara menjadi Irup dan memberikan amanat agar para murid untuk lebih berdisiplin dan mentaati segala peraturan sekolah, hidari Narkoba yang saat ini mulai masuk ke sekolah-sekolah jadi agar lebih waspada dan memilah teman dalam pergaulannya.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Martapura Barat Iptu Wahyudi S.sos menerangkan bahwa kegiatan yang dilakukan pihak Kepolisian tersebut merupakan salah satu pelayanan dan upaya menjalin silahturahim dengan guru dan murid di sekolahan.

"Dengan adanya kegiatan tersebut para Guru dan murid bisa membantu aparat Kepolisian dalam pencegahan sejak dini baik dalam kenakalan remaja bahkan peredaran Narkoba di kalangan pelajar," ucap Kapolsek Martapura Barat, Polres Banjar Iptu Wahyudi S.S


os.

0 komentar:

Posting Komentar