Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Inilah Kebersamaan Bhabin dengan TNI, Manggala Agni dan Warga Peduli Api

Posted by Unknown at Minggu, 08 Oktober 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Polsek Simpang Empat, Polres Banjar rutin melaksanakan patroli terpadu dengan TNI, Manggala Agni dan warga peduli api di daerah rawan Karhutla atau rawan titik api di Desa Cintapuri Darussalam Kecamatan Cintapuri Darussalam Kabupaten Banjar.

Walaupun cuaca di wilayah Kecamatan Simpang Empat akhir-akhir ini sering turun hujan, namun Polsek Simpang Empat, Polres Banjar tidak serta merta menghentikan kegiatan patroli terpadu atau patroli gabungan dengan TNI, Manggala Agni dan warga peduli api dalam rangka upaya pencegahan Karhutla.

Dalam pelaksanaan patroli terpadu tersebut Aipda Awaludin juga selalu menyampaikan sosialisasi larangan Karhutla kepada setiap warga masyarakat yang ditemuinya dengan maksud agar warga masyarakat makin sadar dengan lingkunganya dan tidak lagi melakukan Karhutla pada saat akan memulai bercocok tanam.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Wahyu Ismoyo. J, S.I.K menghimbau kepada seluruh warga masyarakat di Kecamatan Simpang Empat maupun warga masyarakat yang tinggal di Kecamatan Cintapuri Darussalam dan warga masyarakat yang di Kecamatan Telaga Bauntung untuk tidak melakukan Karhutla karena dampaknya sangat buruk bagi lingkungan maupun bagi kesehatan.

"Polsek Simpang Empat, Polres Banjar yang diwakili oleh Aipda Awaludin bersama dengan TNI, Manggala Agni dan warga peduli api melaksanakan patroli dengan mengendarai sepeda motor menyusuri Desa Cintapuri Darussalam untuk mencari titik api, selain untuk mencari titik api patroli terpadu juga mencari sumber air yang bisa digunakan airnya untuk melakukan pemadaman apabila terjadi Karhutla", tutur Kapolsek Simpang Empat AKP Wahyu Ismoyo.




0 komentar:

Posting Komentar