Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Kapolsek Aranio Sambut Kunjungan Muspida Kabupaten Banjar di Desa Bunglai Kecamatan Aranio

Posted by Unknown at Minggu, 08 Oktober 2017

banjar.kalsel.polri.go.id - Dalam rangka peringatan HUT TNI ke 72 dan menjalin solidaritas TNI, Polri dan Masyarakat di wilayah Kabupaten Banjar,  Kodim 1006 Martapura melaksanakan kegiatan touring dengan menggunakan kendaraan bermotor menjelajah desa di wilayah Kab. Banjar , kegiatan tersebut di lakukan guna mewujudkan situasi wilayah Kab Banjar yang aman dan kondusif, Komandan Kodim 1006 Martapura  Letkol Arm. Andi Murtopo bersama Ketua DPRD Kab. Banjar H.Rusli S.AP, dan Sekretaris Dearah Kab Banjar Ir. H. Nasrunsyah dan seluruh peserta yang kurang lebih 100 orang mengunjungi Desa Bunglai Kecamatan Aranio Kab. Banjar.

Dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kab Banjar H. Rusli yang merupakan ketua DPD Partai Golkar Kab. Banjar meberikan bantuan dana sebesar Rp. 5.000.000 ( lima juta rupiah ) untuk salah satu rumah ibadah di Desa Bunglai Kecamatan Aranio. "Semoga dengan uang tersebut pengurus dapat menggunakannya untuk keperluan rumah ibadah ini" pesannya..!

Kapolsek Aranio Iptu Sugiarto SH mengatakan "Dengan di kunjunginya Desa Bunglai oleh jajaran Muspida Kab Banjar diharapkan terjalin hubungan emosional yang lebih dekat antar TNI, Polri dan Masyarakat, sehingga bisa berdampak pada pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat yang lebih baik, dengan kegiatan yang positif ini, akan menciptakan situasi kerja yang nyaman dan dapat terlaksana dengan maksimal,” tuturnya.

Jelas kegiatan tersebut akan lebih mempererat hubungan tiga pilar di tingkat desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa yang selama ini telah melaksanakan tugasnya sangat baik di desannya," ungkap Kapolsek Aranio Iptu Sugiarto SH.

Kapolres Banjar AKBP Takdir Matanette, S.H., S.I.K., M.H selalu menekankan kepada bawahannya untuk selalu menjalin solidaritas terhadap semua Instansi pemerintah guna menciptakan situasi yang aman, damai dan tentram, tidak itu saja lelaki yang sering di sapan " Nette Boy"  tersebut juga selalu berpesan "Agar Polri selalu bersama masyarakat oleh karena itu layani masyarakat tanpa pamrih".



 

0 komentar:

Posting Komentar