Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Polres Banjar Amankan Rapat Pleno KPU

Posted by Unknown at Rabu, 16 Desember 2015

MARTAPURA,KALSEL-Proses Pilkada serentak tahun 2015 di wilayah kabupaten banjar sudah memasuki tahap rekapitulasi hasil penghitungan suara. Bertempat di Novotel Jl. A. Yani km.27 no.1A Kecamatan Landasan Ulin Timur Kota Banjarbaru,KPU kabupaten banjar menggelar acara rapat pleno terbuka terhitung mulai tanggal 16-18 Desember 2015. Menindaklanjuti hal tersebut,Polres Banjar bekerjasama dengan Polres Banjarbaru melakukan pengamanan Rapat Pleno untuk memastikan agar dapat berjalan aman dan kondusif.

Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MH saat diwawancarai menjelaskan bahwa ada total 191 personil Polres Banjar yang diturunkan untuk pengamanan ditambah 20 personil dari Polres Banjarbaru dan juga 30 personil Kodim 1006 Martapura.

Rapat Pleno terbuka secara resmi dibuka oleh ketua KPU Ahmad Faisal, S.Hut.,MH pada pukul 10.40 wita. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Banjar didampingi 4 orang komisioner KPUD Kabupaten Banjar,antara lain Drs. Tarmiji Nawawi, M. Syafwani, Tajeri Tamzidillah, S. Pd., Febrianto, SE

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo,S.Ik.,MHSekda Kabupaten Banjar Ir. Nasrun syah, M. AP, Kepala Kesbangpol Kabupaten Banjar Drs. Syahda mariadi, Dandim 1006 Martapura, Kajari Martapura, Ketua Panwaslih kabupaten banjar Ramliannoor, S.Pd.i, M.Pd.i, Para PPK sekabupaten banjar, Paslon bupati dan wakil bupati banjar nomor urut 1 Kh. Khalilurrahman dan H. Saidi Mansyur.

Dari 19 kecamatan di wilayah kabupaten banjar sesuai jadwal hanya 8 kecamatan yang dilakukan rekap hasil PSU Pilkada tahun 2015 pada hari ini yakni Paramasan, Telaga Bauntung, Aranio, Sambung Makmur, Sungai Pinang, Beruntung Baru, Tatah Makmur dan Martapura Timur. 12 kecamatan sisanya akan direkap pada keesokkan harinya yaitu hari kamis tanggal 27 Desember 2015.













0 komentar:

Posting Komentar