Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Pedagang Dianiaya Sang Mantan Pacar

Posted by Unknown at Kamis, 03 Desember 2015

MARTAPURA,KALSEL-Rabu (2/12/2015),Polsek Martapura Kota mengamankan seorang pemuda pelaku penganiayaan yang berinisial AM (30 th),terhadap seorang perempuan An. Tuminem (35 th) yang merupakan mantan pacar pelaku. Penganiayaan tersebut terjadi pada hari Sabtu tanggal 28 Nopember 2015 sekitar pukul 19.00 wita di Jl.Mentri Empat Gg.Swakarya II Rt.45 Rw.15 Kel.Keraton Kec.Mtp Kab.Banjar,tepatnya di rumah kost tempat korban tinggal. Korban yang merupakan seorang pedagang mengalami luka robek dibagian kepala akibat hantaman palu yang dipukulkan pelaku.

Penganiayaan tersebut berawal ketika pelaku datang ke kost"an korban dan menanyakan "kenapa HPnya kok tidak aktif" ,kemudian pelaku langsung mengecek ke HP korban dan dari HP tersebut pelaku mendapati nomer orang lain dan pelaku langsung naik pitam,tanpa disadari oleh korban, di tangan kanan pelaku ada memegang palu dan langsung memukul korban kearah kepala hingga mengalami luka robek dan mengeluarkan darah.

Kapolres Banjar melalui Kapolsek Martapura Kota, AKP Hj.Amalia Afifi,SH menerangkan bahwa tindak pidana penganiayaan tersebut kini telah ditangani oleh polsek martapura kota dan pelaku sudah berhasil ditangkap yang sebelumnya melarikan diri. Lebih lanjut,Bu Kapolsek menjelaskan untuk korban sudah diminta visum di RSUD Ratu Zaleha,kemudian palu dan baju korban yang berlumuran darah juga sudah kami amankan untuk menjadi barang bukti.


0 komentar:

Posting Komentar