Hotline: 0511-4721635, email: subbaghumas_resbanjar@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

KAPOLRES BANJAR






Video

WAKAPOLRES BANJAR


Amankan Debat Pilbup, Polres Banjar Kerahkan 60 Personil

Posted by Unknown at Sabtu, 05 Desember 2015




MARTAPURA,KALSEL-Bertempat di Hortensia Ballroom Hotel Rodhita Banjarbaru, Hari Sabtu tanggal 5 Desember 2015, sekitar jam 15.00 wita telah dilaksanakan Pengamanan Debat antar Paslon Cabup dan Wabup Kabupaten Banjar, Polres Banjar mengerahkan sedikitnya kurang lebih 60 Personil, yang di bagi menjadi Tiga Ring Pengamanan, Ring Satu betugas Mengamankan jalannya debat dalam Ruangan Hortensia Ballroom Hotel Rodhita Banjarbaru, Ring Kedua Bertugas untuk mengamankan sekitar  ruangan dan sekitar halaman Hotel Rodhita Banjarbaru, sedang Ring tiga Bertugas untuk mengamankan Jalur.

Ratusan Pendukung masing-masing Paslon datang pada acara tersebut untuk memberi dukungan, mereka datang dengan mengunakan sarana mobil dan sepeda motor dengan mengenakan pakaian dan atribut yang bertuliskan dan bergambar foto figur Paslon masing. masing.

Acara Debat di mulai pukul 16.00 Wita, dan diawali dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian di lanjutkan Teriakan Yel-yel dari masing -masing Paslon, acara ini cukup meriah dan antusias pendukung yang ramai ikut memeriahkan jalannya debat, meskipun demikian dalam debat tersebut tidak terjadi perselisihan yang signifikan, debat tersebut hanya menyampaikan visi dan misi Paslon, dan bagaimana realisasinya nanti ketika menang dan bagaimana tindakan yang di lakukan Paslon yang mengalami kekalahan, sehingga diharapkan nantinya tidak terjadi Permasalahan yang dapat menimbulkan anarkisme, yang berimbas pada Sara.

Menurut Kapolres Banjar AKBP Kukuh Prabowo SIK, MH, dikerahkannya 60Personil tersebut tidak lain guna menunjang terciptanya kelancaran dan kenyamanan dalam berlangsungnya debat tersebut, Selain Personil Polres Banjar Pengamanan Debat Terbuka Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar juga di bantu oleh Satuan Polresta Banjarbaru.

Kegiatan selesai sekitar jam 18.30 wita, dan selama kegiatan berlangsung situasi dan kondisi Keamanan dari masing - masing ring dalam keadaan Kondusif.
 



 






1 komentar:

Unknown mengatakan...

Semoga Pemilukada 2015, baik Pilgub-Wagub Kalsel maupun Pilbup-Wabup Kab. Banjar berjalan lancar, aman dan kondusif.

Posting Komentar